NBA: Damian Lillard Cetak 50 Poin, Portland Trail Blazers Masih Kalah!

Sabtu, 14 Januari 2023 23:04 WIB
Penulis: Fahri Atilla | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Steve Dykes/GettyImages
Damian Lillard, pemain bintang Portland Trail Blazers Copyright: © Steve Dykes/GettyImages
Damian Lillard, pemain bintang Portland Trail Blazers

INDOSPORT.COMDamian Lillard berhasil peroleh 50 poin dalam kekalahan Portland Trail Blazers kontra Cleveland Cavaliers, Jumat (13/01/2023).

Portland Trail Blazers yang sedang terpuruk nampaknya benar-benar enggan untuk bangkit setelah keberhasilan bintang mereka, Damian Lillard, beri celah dengan cetak 50 poin.

Sangat disayangkan dengan performa luar bias aini namun Lillard masih saja dihantui kekalahan. Tak dapat dipungkiri bahwa Cleveland Cavaliers memang lawan yang berat.

Dengan naiknya performa Donovan Mitchell, Cleveland Cavaliers memang naik menjadi salah satu tim elit NBA pada musim 2022-2023.

Namun tentu ini tidak bisa dijadikan alasan dari para pemain Trail Blazers lain untuk menyenangkan hati Damian Lillard.

Portland Trailblazers yang sejatinya berhasil unggul tujuh angka sampai akhir kuarter kedua malah berhasil digilas oleh the Cavs di setengah laga berikutnya.

Kemenangan Cleveland Cavaliers tentu dibarengi dengan performa Donovan Mitchell yang apik dan berhasil raih 26 poin, 5 assist, dan 5 rebound pada laga kali ini.

Sedangkan Center All Star mereka juga berhasil unjuk gigi dengan raih double double 24 poin dan 10 rebound serta berhasil koleksi 6 assist.

Selain itu, hancurnya permainan Trail Blazers juga menjadi alasan kemenangan Cleveland Cavaliers kali ini.

Portland Trail Blazers lagi-lagi tunjukan permainan buruk bahkan melakukan 16 kali turn over dan membuat 50 poin Damian Lillard kembali sia-sia.