Rekap NBA Hari Ini: Warriors Berhasil Bangkit dan Denver Nuggets Makin Berjaya

Sabtu, 14 Januari 2023 14:35 WIB
Penulis: Fahri Atilla | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Kelley L Cox
Laga NBA pada, Sabtu (14/01/2023) menjadi saksi bangkitnya permainan Warriors dan juga dominasi Denver Nuggets yang masih berkibar. (Foto: REUTERS/Kelley L Cox) Copyright: © REUTERS/Kelley L Cox
Laga NBA pada, Sabtu (14/01/2023) menjadi saksi bangkitnya permainan Warriors dan juga dominasi Denver Nuggets yang masih berkibar. (Foto: REUTERS/Kelley L Cox)

INDOSPORT.COM — Laga NBA pada, Sabtu (14/01/2023) menjadi saksi bangkitnya permainan Golden State Warriors dan juga dominasi Denver Nuggets yang masih berkibar.

Pertandingan kali ini dimulai dengan New York Knicks yang berhasil membungkam Washington Wizards dengan skor 112 – 108.

Kombinasi mematikan dari Jalen Brunson dan Julius Randle berhasil meruntuhkan Power Forward tangguh milik Washington Wizards, Deni Avdija.

Jalen Brunson berhasil meraih 34 poin, 8 rebound, dan 8 assist sedangkan Julius Randle menyelesaikan pertandingan dengan 23 poin dan 16 rebound.

Kyle Kuzma sebenarnya berhasil menjadi asa bagi Wizards dengan berhasil mencetak 40 poin, 7 assist, dan 7 rebound namun Knicks tampil terlalu hebat kali ini.

Kemenangan juga berhasil diraih oleh sang juara bertahan, Golden State Warriors, yang membantai San Antonio Spurs dengan skor 144 – 113.

Permainan merata dan juga pergerakan bola cantik dari para pemain Warriors berhasil bingungkan pertahanan skuad asuhan Gregg Popovich ini.

Pertandingan pun berlangsung dengan tidak seimbang dengan Warriors yang selalu bisa cetak 30 poin lebih di setiap kuarter.

Jordan Poole berhasil keluar sebagai pemain terbaik dengan catatan 25 poin, 3 rebound, dan 6 assist.

Efisiensi Warriors kali ini sungguh luar biasa yaitu 54,5 persen sebagai tim dan berhasil menahan Spurs di angka 45 persen saja.