Rekap NBA Hari Ini: Tunduknya Boston Celtics dan Bangkitnya Houston Rockets

Selasa, 24 Januari 2023 15:58 WIB
Penulis: Fahri Atilla | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Bob DeChiara
Laga NBA pada, Selasa (24/01/23) menghadirkan beberapa hal yang tidak terduga seperti tunduknya Celtics dan bangkitnya Rockets. (Foto: Boston Celtics vs Orlando Magic) Copyright: © REUTERS/Bob DeChiara
Laga NBA pada, Selasa (24/01/23) menghadirkan beberapa hal yang tidak terduga seperti tunduknya Celtics dan bangkitnya Rockets. (Foto: Boston Celtics vs Orlando Magic)

INDOSPORT.COM — Laga NBA pada, Selasa (24/01/23) menghadirkan beberapa hal yang tidak terduga seperti tunduknya Celtics dan bangkitnya Rockets.

Laga dimulai dengan kekalahan tak terduga Boston Celtics atas Orlando Magic dengan skor yang cukup memalukan 98 – 113.

Seperti biasa, permainan Boston Celtics dinilai terlalu buru-buru dan terksesan tidak memiliki strategi selain hanya menembak.

Alhasil, Jayson Tatum kembali catatkan efisiensi yang super buruk dengan hanya berhasil memasukkan 9 dari 19 percobaan saja.

Tidak hanya itu, meski berhasil mengantongi 26 poin dan 7 assist, Jayson Tatum juga hanya memasukkan 4 dari 11 percobaan tiga angka.

Tidak kalah melempem, Jaylen Brown juga hanya mampu memasukkan 10 dari 22 percobaan tembakan yang 5 dari 11 di antaranya adalah tembakan tiga angka.

Sedangkan Orlando Magic berhasil tampil kolektif dari berbagai sisi dan berhasil menadapatkan efisiensi 51,2 persen sebagai kesatuan tim.

Laga kali ini juga turut menjadi saksi atas kegagalan Celtics meraih 10 kali kemenangan beruntun dan juga harumnya debut Jonatan Isaac setelah 900 hari menepi karena cedera.

Kejutan lain juga berhasil Houston Rockets sajikan lewat kemenangan tipis mereka atas Minnesota Timberwolves dengan skor 114 – 119.

Sebagai catatan, Houston Rockets adalah tim terburuk di NBA musim 2022-2023 dengan menempati dasar klasemen wilayah barat.