4 Pemain yang Paling Sering Memenangkan Gelar MVP di NBA All Star

Jumat, 3 Februari 2023 21:11 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor:
© REUTERS/Daniel Dunn
Pertandingan NBA antara San Antonio Spurs vs Sacramento Kings. (Foto: REUTERS/Daniel Dunn) Copyright: © REUTERS/Daniel Dunn
Pertandingan NBA antara San Antonio Spurs vs Sacramento Kings. (Foto: REUTERS/Daniel Dunn)

INDOSPORT.COM - Pemain yang akan tampil bersinar di pertandingan NBA All Star akan meraih gelar MVP. Siapa saja yang paling sering mendapatkannya?

NBA All Star sendiri baru menyudahi tahap fan voting yang akhirnya menjadikan LeBron James dan Giannis sebagai pemain dengan suara terbanyak.

Dengan begitu, maka dua pemain frontcourt ini akan otomatis menjadi kapten dari dua tim All Star yang akan berhadapan nanti.

Sebagai kapten, mereka akan memiliki kesempatan untuk memilih para pemain yang akan tampil menjadi rekan mereka.

Ada yang baru dalam gelaran NBA All Star 2023 kali ini, dimana tahap pemilihan pemain ini akan digelar langsung sebelum permainan berlangsung.

Ini berarti, para pemain tidak memiliki kesempatan untuk merencanakan strategi dan semuanya akan terjadi tepat sebelum gelaran All Star itu sendiri dimulai. 

Sesuatu yang sebenarnya menjadi perubahan yang positif dan membuat para kapten All Star dipaksa untuk berpikir lebih keras untuk memilih para rekannya.

Dengan Giannis dan LeBron yang akan menjadi kapten, maka ada delapan pemain lain yang akan menjadi starter pada gelaran NBA All Star 2023.

Namun sebelum membahas gelaran NBA All Star 2023 yang akan berlangsung nanti, ada baiknya kita melihat ke belakang beberapa nama yang sering memenangkan NBA All Star Game MVP.

Biasanya gelar MVP di NBA All Star nanti akan diberikan pada akhir laga sebagai bentuk apresiasi bagi pemain yang tampil apik di pertandingan. Berikut yang paling sering mendapatkan gelar MVP di NBA All Star.