Potret Terbaru Aliza Jane, Model yang Viral Usai Pengakuan Bercinta Semalam dengan 7 Bintang NBA

Jumat, 3 Februari 2023 02:00 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© Instagram@sheagreekfreak
Baru saja melahirkan seorang putri, mari intip potret terbaru Aliza Jane, model OnlyFans yang viral karena mengaku bercinta dengan 7 pebasket NBA di satu malam. Copyright: © Instagram@sheagreekfreak
Baru saja melahirkan seorang putri, mari intip potret terbaru Aliza Jane, model OnlyFans yang viral karena mengaku bercinta dengan 7 pebasket NBA di satu malam.

INDOSPORT.COM – Baru saja melahirkan seorang putri, mari intip potret terbaru Aliza Jane, model OnlyFans yang viral karena mengaku bercinta dengan 7 pebasket NBA di satu malam.

Diketahui, Aliza Jane pertama kali menjadi perbicangan hangat berbagai media pada 2020 ketika dia mengungkapkan detail dari malam panas yang dihabiskan dengan bintang-bintang klub Phoenix Suns.

Melansir laman The Sun, pengakuan panas tersebut diutarakan oleh Aliza Jane dalam sebuah podcast No Jumper Adam22.

“Pada hari ulang tahunku, mereka semua datang ke kamar hotelku. Mereka semua datang ke kamar hotelku,” ucap Aliza Jane.

Selang beberapa lama sejak kejadian itu, Aliza Jane kembali jadi perbincangan hangat media ketika dia mengumumkan kehamilan.

Melansir Medyatava, Aliza Jane juga terus menjadi pusat perhatian ketika mengumumkan kabar kelahiran bayi perempuannya yang diberi nama Noa Meadow.

Melalui instagram, Aliza Jane saat itu begitu bersyukur mengungkapkan perasannya menjadi seorang ibu bagi sang buah hati yang masih  dirahasikan sosok ayah biologisnya.

Sesaat setelah menyandang status sebagai ibu muda, Aliza Jane rupanya masih tetap rajin tampil seksi sesuai profesinya sebagai model OnlyFans.

Hal itu sebagaimana dilansir dari media The Sun yang memberitakan status terbaru Aliza Jane saat tampil menggoda menyusuri lorong dengan gaun serba ketat berwarna emas.

Belum lagi potret terbarunya di instagram saat Aliza Jane memamerkan baju workout yang super seksi, hingga tampilannya yang bak gadis langsung jadi sorotan netizen. Intip potretnya di halaman kedua.