Rekap NBA Hari Ini: Duel Sengit Wilayah Timur hingga Kemenangan Manis Phoenix Suns

Rabu, 15 Februari 2023 14:10 WIB
Penulis: Fahri Atilla | Editor: Isman Fadil
© Ashley Landis-Pool/Getty Images
Giannis Antetokounmpo, pemain Milwaukee Bucks di laga lawan Boston Celtics di Florida, Sabtu (01/08/20). Copyright: © Ashley Landis-Pool/Getty Images
Giannis Antetokounmpo, pemain Milwaukee Bucks di laga lawan Boston Celtics di Florida, Sabtu (01/08/20).

INDOSPORT.COM — Pertandingan NBA pada, Rabu (15/02/2023) menjadi saksi dari duel sengit wilayah timur dan juga kemenangan manis dari Phoenix Suns.

Duel sengit antara Boston Celtics dan Milwaukee Bucks menjadi highlight dari laga kali ini yang berhasil dimenangkan oleh Bucks.

Milwaukee Bucks menang pada babak tambahan dengan skor 131 – 125 yang menjadi bukti betapa serunya laga kali ini.

Bagaimana tidak, Boston Celtics kini menjadi pemuncak klasemen wilayah timur sedangkan Milwaukee Bucks berada di peringkat dua.

Meski begitu, Boston Celtics memang sedang tidak diunggulkan dengan Jayson Tatum yang terkena cedera dan harus menepi.

Selain itu, mereka juga bertanding di Fiserv Forum yang merupakan kandang dari Milwaukee Bucks yang juga tentu membuat boston Celtics tak diunggulkan.

MVP pada laga kali ini tentu adalah Giannis Antetokounmpo yang berhasil mencatatkan double-double dengan 36 poin dan 13 rebound serta 9 assist.

Kemenangan lain juga berhasil didapatkan oleh Phoenix Suns atas Sacramento Kings dengan skor tipis 109 – 120.

Sacramento Kings sendiri sebenarnya sedang diatas angin dengan berhasil menduduki peringkat tiga klasemen sementara wilayah barat.

Sedangkan Phoenix Suns yang baru saja merana kini sudah mulai bangkit dan berhasil menempati peringkat empat wilayah barat.