NBA: Usai Disanksi Gara-gara Pamer Pistol, Kini Foto Panas Ja Morant Viral Bikin Gaduh Netizen

Minggu, 12 Maret 2023 15:41 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© REUTERS/Petre Thomas
Usai pamer senjata di kelab malam hingga berujung sanksi timnya, Memphis Grizzlies, pebasket NBA Ja Morant kini terkena skandal baru karena foto panasnya viral. (Foto: REUTERS/Petre Thomas) Copyright: © REUTERS/Petre Thomas
Usai pamer senjata di kelab malam hingga berujung sanksi timnya, Memphis Grizzlies, pebasket NBA Ja Morant kini terkena skandal baru karena foto panasnya viral. (Foto: REUTERS/Petre Thomas)

INDOSPORT.COM –  Usai pamer senjata di kelab malam hingga berujung sanksi timnya, Memphis Grizzlies, pebasket NBA Ja Morant kini terkena skandal baru karena foto panasnya viral.

Foto panas itu viral karena rilis oknum di kelab malam Glendale, Colorado, yang kemudian menyebar luas di pemberitaan maupun media sosial

Dari unggahan twitter @hannonsharpeee pada Minggu (12/03/23), terlihat bahwa bintang NBA, Ja Morant, sedang melakukan aksi intim dengan seorang wanita di kelab malam.

Strip club merilis foto-foto Ja Morant di suatu malam saat dia berada di sana,” tulis pemilik twitter itu sambil mengunggah dua foto dalam satu kolase.

Meski foto menangkap momen dari angle kejauhan, namun sangat jelas bahwa oknum yang beradegan panas dengan seorang wanita tanpa busana tersebut adalah bintang NBA Ja Morant.

Adegan panas tersebut kemudian langsung memicu beragam reaksi dari pecinta basket dunia. Tak sedikit pula yang membela Ja Morant karena tidak etis foto panas tersebut disebarluaskan.

“Ini sangat liar. Seseorang membayar mahal untuk melakukan itu,” tulis @jura*******

“Aku berpikir, apa klub strip tidak bermasalas merilis ini? sangat buruk bagi klub untuk melakukan ini.” tulis @rich******

Bintang NBA berusia 23 tahun dari tim Memphis Grizzlies  itu diketahui memang terkena kontroversi dalam beberapa waktu belakangan ini.

Melansir New York Post, Ja Morant melakukan live instagram  pada Sabtu (04/03/23), dan dia tampak mengangkat senjata api di kelab malam .

Kejadian tersebut terjadi beberapa jam setelah timnya, Memphis Grizzlies, kalah 113-97 dari unggulan teratas NBA, Denver Nuggets.