Rekap Hasil NBA: Celtics vs 76ers Ditentukan Gim 7, Nuggets Pulangkan Suns

Jumat, 12 Mei 2023 15:25 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/David Butler II
Rekap hasil NBA, Jumat (12/05/23), sajikan Boston Celtics vs Philadelphia 76ers bakal ditentukan sampai gim 7 dan Denver Nuggets pulangkan Phoenix Suns. Copyright: © REUTERS/David Butler II
Rekap hasil NBA, Jumat (12/05/23), sajikan Boston Celtics vs Philadelphia 76ers bakal ditentukan sampai gim 7 dan Denver Nuggets pulangkan Phoenix Suns.

INDOSPORT.COM – Rekap hasil NBA, Jumat (12/05/23), sajikan Boston Celtics vs Philadelphia 76ers bakal sampai gim 7 dan Denver Nuggets pulangkan Phoenix Suns.

Boston Celtics berhasil menyamakan kedudukan menjadi 3-3 setelah memenangi laga perempat final play-off NBA di gim 6 dengan skor 86-95.

Walaupun 76ers kalah di laga ini, Joel Embiid menjadi pendulang angka terbanyak dengan raihan 26 poin, 10 rebounds, dan satu assist.

Sementara itu, penyumbang angka terbanyak Celtics adalah Point Guard bernama Marcus Smart yang mengoleksi 22 poin, tujuh rebounds, tujuh assists, dan dua steals.

Satu pemain yang layak untuk disorot adalah Jayson Tatum di mana sang Power Forward Celtics ini hanya mencetak tiga poin, satu Field Goal (FG), dan 0 tembakan tiga angka di tiga kuarter pertama.

Tatum sendiri baru menggila di kuarter keempat yang mana sang pebasket mencetak 16 poin, 4 FG, dan 4 tembakan tiga angka.

Bahkan, torehan poin Tatum lebih banyak dari yang dilesatkan Philadelphia 76ers (13) di kuarter keempat ini.

Dengan demikian, kedua tim akan menjalani laga hidup mati di gim 7 atau terakhir perempat final play-off NBA pada Minggu (14/05/23).

Di sisi lain, Denver Nuggets berhasil memulangkan Phoenix Suns di gim enam babak perempat final play-off NBA ini.