Link Live Streaming Gim 5 Final Wilayah Timur NBA: Boston Celtics vs Miami Heat

Jumat, 26 Mei 2023 06:58 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© USA TODAY Sports via Reuters
Simak link live streaming gim 5 Final Wilayah Timur NBA antara Boston Celtics vs Miami Heat, Jumat (26/05/23), pukul 07.30 WIB di TD Garden. Copyright: © USA TODAY Sports via Reuters
Simak link live streaming gim 5 Final Wilayah Timur NBA antara Boston Celtics vs Miami Heat, Jumat (26/05/23), pukul 07.30 WIB di TD Garden.

INDOSPORT.COM – Simak link live streaming gim 5 Final Wilayah Timur NBA antara Boston Celtics vs Miami Heat, Jumat (26/05/23), pukul 07.30 WIB di TD Garden.

Gim 5 Final Wilayah Timur NBA antara Boston Celtics vs Miami Heat ini tentu saja bakal menjadi pertandingan yang layak untuk disaksikan.

Pasalnya, laga hidup dan mati Celtics masih berada dalam gim 5 ini mengingat Heat sudah mengantongi tiga kemenangan dalam sistem Best of 7 (BO7) ini.

Ya, Heat sebelumnya sudah menang tiga kali beruntun sebelum Jayson Tatum cs menggagalkan upaya mereka untuk menyapu bersih series dengan kemenangan.

Boston Celtics berhasil menunda pesta melajunya Miami Heat ke partai puncak setelah berhasil mengalahkan Jimmy Butler cs dengan skor 99-116 pada Rabu (24/05/23) lalu.

Pasukan Joe Mazzulla ini pastinya punya kepercayaan diri penuh untuk memenangi gim 5 ini sekaligus membalikkan keadaan agar lolos ke partai puncak melawan Denver Nuggets nanti.

Terlebih lagi, Celtics ingin menjaga harga dirinya sebagai peringkat nomor dua Wilayah Timur yang tentunya tak mau disingkirkan begitu saja oleh Heat yang ada di posisi delapan.

Celtics kiranya masih akan mengandalkan duet Jayson Tatum dan Jaylen Brown pada pertandingan ini demi memaksa Heat bermain di gim 6 nanti.

Sementara itu, Heat pastinya akan kembali ditopang oleh Jimmy Butler dan Bam Adebayo pada gim 5 ini untuk bisa menyegel kemenangan dan lolos ke babak final melawan Denver Nuggets.

Simak link live streaming gim 5 Final Wilayah Timur NBA antara Boston Celtics vs Miami Heat pada Jumat (26/05/23) di Vidio.com.