Link Live Streaming Playoffs NBA 2023: Boston Celtics vs Miami Heat

Selasa, 30 Mei 2023 05:33 WIB
Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© Reuters/David Butler II-USA TODAY Sports
Berikut ini adalah link live streaming game 7 final Wilayah Timur Playoffs NBA 2023 antara Boston Celtics vs Miami Heat yang digelar hari ini, Selasa (30/05/23) pagi WIB. (Foto: Reuters/David Butler II-USA TODAY Sports) Copyright: © Reuters/David Butler II-USA TODAY Sports
Berikut ini adalah link live streaming game 7 final Wilayah Timur Playoffs NBA 2023 antara Boston Celtics vs Miami Heat yang digelar hari ini, Selasa (30/05/23) pagi WIB. (Foto: Reuters/David Butler II-USA TODAY Sports)

INDOSPORT.COM - Berikut ini adalah link live streaming game 7 final Wilayah Timur Playoffs NBA 2023 antara Boston Celtics vs Miami Heat yang digelar hari ini, Selasa (30/05/23) pagi WIB.

Kedua tim yang juga berjumpa di Eastern Conference finals musim lalu tersebut akan bertarung dengan TD Garden, markas Boston, sebagai panggungnya.

Selain karena bermain sebagai tim tamu, Miami tengah berada dalam tekanan besar jelang game penentuan kali ini.

Pasalnya mereka terancam kalah memalukan dalam seri yang sempat mereka pimpin jauh 3-0.

Boston yang sejak awal memang jadi favorit karena rekor yang lebih baik saat musim reguler menunjukkan semangat besar membuktikan jika mereka musim ini siap menjadi juara NBA sukses menyapu bersih laga keempat sampai keenam untuk menghindari sweep.

Kini takdir Jayson Tatum dan kolega berada di tangan mereka sendiri. Home Advantage yang memihak mereka pun semakin membuat mereka diunggulkan ketimbang pihak lawan.

Namun Boston Celtics juga harus sadar jika mereka punya misi melawan 'kemustahilan'. Dalam sejarah playoffs NBA, belum pernah ada tim yang bisa membalikkan defisit 3-0.

Statistik mencatat jika dari 151 kasus, 98% tim yang tertinggal 3-0 selalu menjadi korban sweep. Paling banter mereka hanya bisa memaksakan game 7 yang mana sukses dilakukan oleh New York Knicks (1951), Denver Nuggets (1994), Portland Trail Blazers (2003), dan Celtic di tahun ini.

Itulah kenapa Miami Heat masih berhak percaya diri jelang lawatan ke Massachusetts. Terutama karena mereka pun masih punya Jimmy Butler sebagai tempat bersandar.

Forward 33 tahun itu adalah salah satu pemain terbaik di NBA Playoffs 2023. Muse melaporkan jika Butler dari 16 laga mampu menghasilan 28,5 PPG, 7,0 RPG, 5,7 APG dengan akurasi 3P% mencapai 34,6%.