Kapan Jadwal Semifinal Play-off IBL 2023? Siaran TV dan Live Streaming

Senin, 10 Juli 2023 09:30 WIB
Penulis: Agustinus Rosario | Editor: Prio Hari Kristanto
© Indosport.com
Berikut ini jadwal pertandingan dan live streaming semifinal Play-off IBL 2023, pekan ini. Copyright: © Indosport.com
Berikut ini jadwal pertandingan dan live streaming semifinal Play-off IBL 2023, pekan ini.

INDOSPORT.COM - Berikut ini jadwal pertandingan dan live streaming semifinal Play-off IBL 2023, pekan ini.

Kompetisi bola basket kasta tertinggi di Tanah Air, IBL 2023, kian mendekati babak akhir. Pekan ini, IBL 2023 akan menggelar babak semifinal.

Sebanyak empat tim terbaik siap memperebutkan dua tiket ke partai puncak. Mereka adalah Dewa United Banten, Prawira Harum Bandung, Satria Muda Pertamina Jakarta, dan Pelita Jaya Bakrie Jakarta.

Babak semifinal alias Final Four akan mempertemukan Dewa United dengan Prawira Harum dan Satria Muda dengan Pelita Jaya.

Kebetulan, keempat tim tersebut adalah empat tim unggulan teratas dalam kompetisi IBL musim ini, sehingga pertandingan dipastikan berjalan dengan sengit dan menarik.

Adapun babak semifinal akan digelar dalam format best of three, sehingga tim pertama yang merebut dua kemenangan akan otomatis melaju ke partai final.

Game 1 akan digelar pada Kamis (13/07/23), disusul Game 2 pada Sabtu (15/07/23). Jika masih dibutuhkan, Game 3 akan digelar pada Minggu (16/07/23). 

Pada Game 1, Prawira akan menghadapi Dewa United di Sritex Arena, Solo, sementara Satria Muda akan melawan Pelita Jaya di BritAma Arena, Jakarta.

Pertandingan Pelita Jaya vs Satria Muda tentunya akan mandapat banyak atensi, mengingat kedua tim sebelumnya biasa bertemu di laga puncak. 

Namun, laga Prawira Harum vs Dewa United tak kalah menarik. Keduanya berpeluang menantang Pelita Jaya dan Satria Muda, yang dalam beberapa tahun terakhir mendominasi IBL, di partai final.