Kapan Jadwal FIBA World Cup 2023 di Jakarta? Siaran TV dan Live Streaming

Rabu, 9 Agustus 2023 08:51 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Jadwal FIBA Basketball World Cup 2023 di Jakarta. Foto: Nofik Lukman Hakim. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Jadwal FIBA Basketball World Cup 2023 di Jakarta. Foto: Nofik Lukman Hakim.

INDOSPORT.COM – Jadwal FIBA World Cup 2023 yang berlangsung di Jakarta beserta siaran TV dan live streaming-nya bisa Anda simak di artikel ini.

Tak terasa ajang FIBA World Cup 2023 sebentar lagi akan bergulir di Jakarta, Indonesia pada 25 Agustus hingga 11 September mendatang.

Ajang bola basket bergengsi ini merupakan edisi ke-19, dan untuk pertama kalinya digelar dengan format berbeda.

Event ini diadakan lebih dari satu tuan rumah yang akan menghelat ajang FIBA World Cup 2023, yakni di Filipina, Jepang, dan Indonesia.

Nantinya, Filipina akan menggelar empat fase grup (A-D), fase gugur hingga final, sedangkan Jepang dan Indonesia masing-masing mendapat jatah tuan rumah dua grup.

Jepang sendiri akan menghelat fase grup E dan F, sedangkan Indonesia grup G dan H, bakal dipertandingkan di Indonesia Arena, Jakarta.

Jika Anda berminat untuk menyaksikan FIBA World Cup 2023 di Indonesia Arena, hanya perlu merogoh kocek untuk pembelian tiket mulai dari Rp100 ribu saja.

Sekadar informasi, Indonesia Arena sendiri merupakan arena indoor serbaguna yang berada di Kompleks Olahraga Gelora Bung Karno (GBK).

GBK adalah kawasan eksklusif yang didedikasikan untuk fasilitas olahraga dan Indonesia Arena ini akan menjadi yang terbesar di Tanah Air.

Untuk lebih lengkapnya, berikut jadwal fase grup G dan H FIBA World Cup 2023 yang berlangsung di Indonesia Arena.