GBK Direnovasi, PB POBSI Ajukan Syarat

Kamis, 24 Desember 2015 18:09 WIB
Penulis: Abdul Hamid | Editor: Randy Prasatya
© INDOSPORT/INTERNET
 Copyright: © INDOSPORT/INTERNET

Menporan rencananya akan melakukan renovasi stadion kebanggaan Indonesia, Gelora Bung Karno menyusul terpilihnya Indonesia menjadi tuan rumah Asian Games 2018 nanti. Rencana tersebut ternyata disambut hangat oleh PB POBSI. Ketua Harian PB POBSI, Hafil Fuddin, mengungkapkan bahwa pemugaran stadion GBK sangat bagus dan penting.

"Saya belum dapat kabar secara resmi kapan GBK akan direnovasi. Tapi saya menilai bahwa renovasi tersebut sudah sewajarnya dilakukan. Pasalnya, GBK belum ada lagi renovasi besar-besaran sejak tahun 1962. Saya rasa hal ini sangat bagus, " ujar ketua harian PB Billiar kepada INDOSPORT.

Mekipun rencana itu dinilai bagus, Hafil juga sudah memperhitungkan akan ada dampak kepada sekretariat PB POBSI dan semua PB yang ada disekitaran GBK.

"Tentu akan ada dampak untuk kita dan mungkin untuk PB yang lainnya juga. Meskipun bagian luar sekretariat tidak akan terkena renovasi, bagian dalam pasti terkena," tambahnya.

Atas dampak itu, Hafil ini mengaskan bahwa pemerintah harus memberikan solusi untuk menjamin kelangsungan agenda kegiatan cabor billiar dan cabor lainnya.

"Saya menginginkan pemerintah untuk bersedia mengucurkan dana, karena pasti PB yang ada di sini tidak memiliki kantor saat renovasi terjadi. Terus terang POBSI ini anggaran dananya terbatas," tegasnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%