eSports

Jadwal Pertandingan Pekan Keempat MPL Season 4 Hari Ini: Onic Makin Dekat Kangkangi AURA

Minggu, 15 September 2019 11:28 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© esports.id
Jadwal kompetisi eSports Mobile Legends Professional League (MPL) 2019 hari ini akan menampilkan beberapa pertandingan menarik diantaranya Onic vs Evos dan RRQ vs BTR. Copyright: © esports.id
Jadwal kompetisi eSports Mobile Legends Professional League (MPL) 2019 hari ini akan menampilkan beberapa pertandingan menarik diantaranya Onic vs Evos dan RRQ vs BTR.

INDOSPORT.COM - Kompetisi eSports Mobile Legends Professional League (MPL) 2019 season empat sudah memasuki penghujung akhir pekan keempat yang jatuh pada hari ini, Minggu (15/9/19).

Pertandingan yang berlangsung di XO Hall Markas, Jakarta Barat ini terbilang akan menjadi seru, pasalnya Onic Esports yang menempat posisi kedua berkesempatan melangkahi AURA di puncak klasemen MPL 2019 sementara.

AURA secara mengejutkan kalah atas Rex Regum Qeon (RRQ) dengan skor 1-2, Sabtu (14/9/19) lalu. Hal ini memaksa mereka mendapat hasil buruk sepanjang pekan keempat ini.

Mendapati dominasi AURA mulai goyah, Onic pun akan mencoba memenangkan pertandingan lanjutan ini. Drian dan kawan-kawan akan menjamu tim asal Jakarta, Evos eSports.

Sementara laga lain yang tak kalah menarik, akan menampilkan duel antara RRQ melawan Bigetron (BTR) eSports. Hasil manis mengalahkan AURA membuat tim gawangan Lemon ini cukup yakin bisa mendulang kesuksesan yang sama.

Sempat mengalami kekalahan memalukan 0-2 atas Evos memaksa BTR akan mengerahkan segalanya untuk membalas dendam dengan harapan bisa naik ke posisi tiga klasemen MPL 2019 sementara.

Berikut Jadwal MPL Season 4 pekan keempat hari ini, Minggu (15/9/19).

  • RRQ vs BTR

Pukul 15.00 WIB

  • Onic vs Evos

Pukul 16.45 WIB

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh MPL INDONESIA SEASON 4 (@mpl_id_season4) pada