eSports

Saingi Mesut Ozil, Kiper Arsenal Turut Membuat Tim Esports

Minggu, 22 September 2019 20:52 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Kiper Arsenal, Bernd Leno, mengikuti jejak rekan setimnya, Mesut Ozil, dengan membuat tim Esports untuk game FIFA 20 Copyright: © Getty Images
Kiper Arsenal, Bernd Leno, mengikuti jejak rekan setimnya, Mesut Ozil, dengan membuat tim Esports untuk game FIFA 20

INDOSPORT.COM - Perkembangan eSports tercatat begitu pesat sehingga banyak tokoh-tokoh dunia berinvestasi di bidang ini. Setelah sebelumnya Mesut Ozil membangun tim Esports, kini rekan setimnya, Bernd Leno, juga ikut-ikutan membuat tim untuk olahraga elektronik tersebut.

Dilansir dari Bild, kiper berkebangsaan Jerman ini mengikuti jejak kompatriotnya membangun sebuah tim eSports. Sebelumnya Mesut Ozil pada tahun 2018 lalu telah bekerja sama dengan EsportsReputation dan melahirkan tim eSports bernama M10 Esports.

Kini Bernd Leno pun mengikuti jejak rekannya di Arsenal dengan membuat tim eSports sendiri yang bersama Leno Esports. Dikabarkan bahwa tim buatannya akan berkompetisi di turnamen FIFA 20.

Bahkan untuk mempermulus investasinya didunia game, Leno merekrut dua gamers top FIFA yakni Niklas Flock dan Deniel Mutic. Selain itu, ia juga dikabarkan merekrut para gamers muda untuk game bertema sepak bola ini.

Tentu menarik untuk dinantikan bagaimana kiprah dua punggawa Arsenal tersebut dalam dunia game. Hingga saat ini belum diketahui apakah Bernd Leno akan memperlebar sayapnya di game lain selain FIFA 20 seperti Mesut Ozil yang memiliki tim di game eSports Fortnite dan FIFA 20.