eSports

Build Hero Mobile Legends Alucard ala AURA Cold, Langsung Epic Comeback

Rabu, 23 Oktober 2019 04:05 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© mobilelegends.gcube.id
Berikut build Alucard, hero di Mobile Legends: Bang Bang ala atlet eSport AURA Cold. Copyright: © mobilelegends.gcube.id
Berikut build Alucard, hero di Mobile Legends: Bang Bang ala atlet eSport AURA Cold.

INDOSPORT.COM - Kedatangan berbagai hero baru tidak lekas membuat hero lama kalah pamor dalam game eSports Mobile Legends. Berikut build hero lawas, Alucard, ala AURA Cold yang mampu buat epic comeback.

Alucard mungkin sudah bukan nama asing lagi bagi para pencinta game Mobile Legends. Bagi fans, hero ini sudah menjadi salah satu favorit ketika di awal perilisan pada tahun 2016 lalu.

Harganya yang termasuk murah yakni 15 ribu BP menjadi salah satu alasan Alucard cukup digandrungi para pemain baru Mobile Legends. Meski memiliki harga murah, kualitas skill-nya tergolong mewah.

Salah satu penyebab hero ini tergolong cukup kuat ialah efek skill-nya yang bisa memberikan lifesteal. Tak ayal kemampuan ini bisa membuatnya bertahan lama di Land of Dawn alias hero paling susah tewas.

Sayangnya, role sang Demon Hunter sebagai Fighter/Assassin membuat HP-nya tidak terlalu tinggi. Untuk dapat membuatnya menjadi hero terbaik tentu membutuhkan build yang cocok.

Salah satu anggota AURA, baru-baru ini membagikan build item khusus untuk Alucard. Penasaran? Berikut portal berita olahraga INDOSPORT menjabarkan item-item wajib untuk sang hero agar dapat dengan mudah lakukan comeback.

Build Items

1. Warrior Boots

Menambah +22 armor dan +40 movement SPD. Karena memiliki role sebagai Fighter/Assassin, Alucard tentu memerlukan item sepatu yang bisa meningkatkan pertahanan secara fisik agar bisa berada di garis depan team battle.

2. Endless Battle

Menambah +65 physical ATK, +25 mana regen, +250 HP, +10 persen CD, +5persen movement SPD, dan +15 persen lifesteal. Item ini tidak hanya berguna untuk memberikan damage, melainkan juga penambahan lifesteal-nya yang tergolong besar.

3. Blade of Despair

Menambah +170 physical ATK dan +5 persen movement SPD. Item ini tergolong mahal jika dibeli di early game. Meski demikian, efeknya yang bisa memberikan tambahan physical ATK bakal menjadi salah satu andalan bagi Alucard.

4.  Wings of the Apocalypse Queen

Menambah +15 physical ATK, +1000 HP, dan +10 persen CD. Item khusus defense ini juga memiliki efek penting untuk meningkatkan lifesteal, sehingga bagus jika dikombinasikan dengan seluruh skill The Demon Hunter.

5. Berserker's Fury

Menambah +65 physical ATK, +25 persen crit chance, dan +40 crit damage. Item ini sngat cocok digunakan untuk membuat damage sang Demon Hunter makin sakit terutama melawan beberapa hero sekaligus.

6. Blade of Heptaseas

Menambah +75 physical ATK dan +300 HP. Efek item yang bisa memberikan pengurangan physical defense bisa membuat Alucard dengan leluasa melibas berbagai hero lawan terutama tank yang terkenal berdarah dan ber-armor tebal.

Alucard cocok dikombinasikan dengan Custom Assassin Emblem Set dengan pilihan talent Bravery tiga poin, Bloodthirst tiga poin, dan Killing Spree ketika sudah mencapai level maksimum.

Sementara untuk battle spell, Alucard lebih baik menggunakan Retribution untuk lebih memudahkan farming di early game, selain juga cocok digunakan untuk jungle. Pilihan kedua gamer bisa menggunakan Flicker agar memudahkan hero melarikan diri.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Mobile Legends: Bang Bang (@mobilelegendsindonesiafyi) pada

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%