eSports

Penuhi Nazar, Donkey Bawa EVOS eSports Juara MPL Indonesia Season 4

Senin, 28 Oktober 2019 05:09 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© Martini/INDOSPORT
EVOS eSports berhasil menjuarai turnamen Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia season 4 Copyright: © Martini/INDOSPORT
EVOS eSports berhasil menjuarai turnamen Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia season 4

INDOSPORT.COM - Salah satu sosok kunci yang membawa EVOS eSports berhasil menjuarai turnamen Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia season 4 adalah Papi Donkey.

Sosok tanker yang kokoh itu memang sempat absen membela EVOS, hingga akhirnya ia kembali ke tim Macan Putih dan justru membawa tim kokoh di puncak klasemen Regular Season.

Donkey juga menjadi salah satu Most Valuable Player (MVP) yang pertahanannya sangat sulit untuk ditembus, dan memastikan EVOS eSports melaju ke babak grand final.

Di babak terakhir, EVOS eSports harus berhadapan dengan musuh bebuyutannya, Rex Regum Qeon (RRQ), meski secara statistik EVOS selalu unggul atas rivalnya tersebut.

Mengulangi laga el clasico menghadapi RRQ,  Donkey cukup mahir membendung pergerakan Lemon dan kawan-kawan, hingga memastikan keunggulan 3-1 atas RRQ.

Menariknya, usai memastikan gelar juara MPL Indonesia Season 4, Donkey justru melepas jersey dan melemparkannya ke arah penonton, sembari mengangkat trofi kemenangan.

Aksi tersebut rupanya adalah nazar atau janji dari Donkey, yang akan melepas jerseynya jika kali ini berhasil membawa EVOS eSports menjuarai MPL Indonesia Season 4.

Selain mendapatkan hadiah utama dari total hadiah 300.000 dollar Amerika, EVOS eSports juga berhak mewakili Indonesia dalam Mobile Legends World Cup (M1 2019) di Malaysia, November mendatang.