eSports

Hanya Raih Runner Up, RRQ Ternyata Lebih Baik dari EVOS di Play-offs MPL Season 4

Rabu, 30 Oktober 2019 15:12 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Martini/INDOSPORT
Tim RRQ ternyata lebih baik dibandingkan tim juara, EVOS, sepanjang babak Play Offs MPL Season 4 2019. Copyright: © Martini/INDOSPORT
Tim RRQ ternyata lebih baik dibandingkan tim juara, EVOS, sepanjang babak Play Offs MPL Season 4 2019.

INDOSPORT.COM - Kompetisi eSports Mobile Legends Profesional League (MPL) Season 4 2019 telah berakhir dengan kemenangan EVOS. Meskipun begitu siapa sangka Rex Regum Qeon (RRQ) ternyata memiliki statistik yang lebih baik.

Hal ini sendiri berdasarkan penilaian babak Play Offs MPL yang menunjukan RRQ lebih unggul dalam berbagai segi dibandingkan tim eSports berlogo Macan Biru itu. Dilansir akun Instagram Spin, Lemon beserta koleganya mampu menanmpilkan performa apik sepanjang babak akhir MPL musim ini.

Berdasarkan data statistik, RRQ berhasil memiliki rata-rata 17,85 kills per pertandingan dan ini melebihi EVOS yang hanya mencapai angka rata-rata 15,2 kills.  

Tidak hanya memiliki statistik bagus dalam keseluruhan satu tim, salah satu pemain individunya, RRQ Lemon juga mencatatkan penampilan yang terbilang mengesankan dengan rata-rata kill tertinggi yakni 5,42 melebihi para pemain lainnya.

Sepak terjang RRQ tidak berhenti sampai disitu saja, pasalnya tim ini juga mencetak kill dan assist tertinggi dibandingkan enam tim yang berkompetisi di babak Play Offs MPL Season 4. Tercatat Xin cs mampu menorehkan jumlah 125 kills dan 248 assists.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh SPIN - Esports (@spin_esports) pada

Terlepas dari itu RRQ terbilang tampil menakjubkan ketika berada di babak final. Berkat koordinasi yang bagus mereka mampu menekan permainan EVOS di babak pertama. Sayang tim rival berhasil comeback dengan kemenangan 1-3.

Walaupun hanya meraih posisi runner up, RRQ berhak mewakili Indonesia di kompetisi eSports Mobile Legends internasional bertajuk MLBB World Championship bersama EVOS yang berlangsung 11 hingga 17 November 2019 mendatang.