eSports

Buka-bukaan Luminaire Bawa EVOS Juara MPL Season 4, Pembuktian pada Orang Tua?

Jumat, 1 November 2019 22:17 WIB
Penulis: Martini | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Martini/INDOSPORT
EVOS eSports berhasil menjuarai turnamen Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia season 4 Copyright: © Martini/INDOSPORT
EVOS eSports berhasil menjuarai turnamen Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia season 4

INDOSPORT.COM - EVOS eSports berhasil menjadi kampiun Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia season 4, dan ada peran penting Luminaire dalam kemenangan tersebut.

Luminaire, sosok yang kreatif sekaligus jeli dalam melihat peluang di permainan Mobile Legends, sehingga menjadi pelengkap EVOS eSports yang memang menargetkan titel juara musim ini.

Pemilik nama lengkap Ihsan Besari Kusadana itu merupakan wajah baru di tim EVOS eSports. Namun, cukup banyak peran dan pengorbanan yang ia lakukan sehingga bisa membawa timnya juara MPL season 4.

"Saya enggak tahu hasil akhir itu apa, yang saya tahu cuma, saya akan melakukan yang terbaik selagi saya bisa. Saya enggak ada beban sama sekali, harus juara, harus ini-itu," sebut Luminaire.

Menariknya, dalam masa regular season hingga EVOS eSports resmi menjuarai kompetisi Mobile Legends musim ini, Luminaire seakan berjalan sendiri, dan melepas segala fasilitas atau pemberian dari orang tuanya.

"Lagian kan MPL ini paling cuma mengorbankan waktu saya maksimal tiga bulan. Selama tiga bulan itu saya akan melakukan apa yang saya bisa, hasil itu saya enggak mikirin sama sekali."

"Enggak tahu kenapa, saya pengin saja, merasa kayak punya jalan sendiri. Semua fasilitas dari orang tua sudah saya tinggalkan. Sudah dicabut gitu, saya enggak peduli," tukasnya.

Dengan kemenangan Luminaire dan kawan-kawan di MPL Indonesia season 4, EVOS eSports mendapat satu tempat di Mobile Legends World Cup (M1) 2019 di Malaysia, 15-17 November 2019 mendatang.