eSports

Unik! Ada Nuansa Hello Kitty di Organisasi eSports Ternama Dunia

Senin, 11 November 2019 19:21 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Fnatic
Fnatic eSports menggandeng Hello Kity dalam kerja sama mereka. Copyright: © Fnatic
Fnatic eSports menggandeng Hello Kity dalam kerja sama mereka.

INDOSPORT.COM - Hello Kitty ternyata turut berpartisipasi di dunia eSports. Bukan sebagai pemain, melainkan dalam bentuk kerja sama dengan organisasi eSports.

Membangun organisasi eSports tentu memerlukan kerja sama yang baik dari atlet dan juga sponsor yang memiliki visi kuat dengan game. Apa jadinya jika salah satu organisasi eSports erat dengan Hello Kitty yang seolah 'berbeda dunia'?

Hal ini rupanya benar-benar terjadi pada salah satu organisasi eSports bernama Fnatic. Dilansir melalui akun Twitter resminya, tim ini mengemukakan telah menjalin kerja sama dengan Hello Kitty.

Cukup aneh kedengarannya, karena Hello Kitty sendiri sangat jauh jika harus dihubungkan dengan eSports. Pasalnya, tokoh ternama asal Jepang ini lebih banyak disukai perempuan karena keimutannya, dan tidak sejalan dengan dunia eSports yang didominasi laki-laki.

Namun Fnatic menepis hal itu dengan anggapan Hello Kitty tidak akan ketinggalan zaman dengan berbagai macam brand ternama lainnya. Mereka tidak malu-malu mengenakan pakaian berlogo kucing kecil berpita merah ini dengan rasa bangga.

Kolaborasi ini sendiri nantinya akan berwujud penjualan merchandise dan gaming gear bertemakan Hello Kitty. Kerja sama mereka kabarnya akan resmi dirilis pada 15 November 2019 mendatang.

Meskipun terkesan lucu karena menggunakan Hello Kitty, prestasi Fnatic di jagat eSports tidak bisa dianggap sepele. Bagaimana tidak, Fnatic termasuk salah satu yang terkuat di benua Eropa dalam berbagai kompetisi internasional.

Organisasi eSports asal Inggris ini memiliki banyak divisi berbeda, sebut saja League of Legends (LoL), Dota 2, dan Counter Strike: Global Offensive (CS:GO). Khusus untuk LoL, mereka tercatat kerap ikut dalam kompetisi besar dan regional.

Tak ayal, meski Fnatic menggunakan logo Hello Kitty, mereka tidak akan menampilkan permainan polos dan lucu di pertandingan eSports, malahan justru sebaliknya. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%