eSports

Tantang Tim AOV Thailand, EVOS eSports Semakin Dekat dengan 7 Miliar

Rabu, 13 November 2019 20:52 WIB
Penulis: Martini | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Martini/INDOSPORT
EVOS eSports semakin dekat dengan gelar juara kompetisi Arena of Valor International Championship (AIC) 2019. Copyright: © Martini/INDOSPORT
EVOS eSports semakin dekat dengan gelar juara kompetisi Arena of Valor International Championship (AIC) 2019.

INDOSPORT.COM - Kompetisi Arena of Valor International Championship (AIC) 2019 babak grup sudah dilangsungkan pada Senin (11/11/19) lalu. Hasilnya, EVOS eSports semakin dekat dengan hadiah utama senilai Rp7 miliar.

Setidaknya delapan tim Arena of Valor (AOV) terbaik dunia sudah memastikan langkah mereka ke babak perempatfinal AIC 2019. Adapun hadiah utama yang diperebutkan adalah senilai $500 ribu atau Rp7 miliar.

Tim Indonesia sendiri diwakili oleh EVOS eSports, dan sukses menuntaskan babak grup dengan finish di posisi keempat. Tim Harimau Putih itu mengemas empat kemenangan dan enam kekalahan.

Kemudian, delapan tim terbaik akan kembali bertanding di babak perempatfinal pada tanggal 14-17 November 2019 mendatang. Mereka akan dibagi menjadi dua grup, yakni Grup A dan B.

Dari Grup A, empat tim yang berhasil lolos adalah Hong Kong Attitude (Chinese Taipei), HTVC IGP Gaming (Vietnam), ahq e-Sports Club (Thailand), dan EVOS eSports (Indonesia).

Sedangkan penghuni Grup B adalah Buriram United (Thailand), Team Flash (Vietnam), One Team Esports (Chinese Taipei), dan Unsold Stuff Gaming (Jepang).

Pada babak perempatfinal AIC 2019 nanti, EVOS eSports akan melawan pemuncak klasemen Grup B, yaitu Buriram United.

Tim asal Thailand tersebut tentu tidak bisa dianggap remeh, karena mereka menuntaskan babak Grup dengan mengantongi sembilan kemenangan dan hanya satu kekalahan.

Kedua tim akan bertarung pada tanggal 16 November 2019 pukul 12:00 WIB dengan menggunakan format pertandingan Best of 7 (BO7) dan Global Ban Pick.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%