eSports

Juara Dunia Mobile Legends Meriahkan MIC Jakarta 2019

Minggu, 24 November 2019 18:57 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© Mobile Legends
EVOS eSports, juara dunia Mobile Legends turut memeriahkan MIC Jakarta 2019 di Gandaria City, Minggu (24/11/19). Copyright: © Mobile Legends
EVOS eSports, juara dunia Mobile Legends turut memeriahkan MIC Jakarta 2019 di Gandaria City, Minggu (24/11/19).

INDOSPORT.COM – Tim eSports yang baru-baru ini menjadi juara dunia Mobile Legends M1 2019, EVOS eSports turut memeriahkan gelaran MLBB Intercity Championship 2019 di Jakarta, Minggu (24/11/19).

EVOS eSports dan tujuh tim lainnya dari Mobile Legends Profesional League (MPL) Indonesia season 4 turut hadir memeriahkan MIC Jakarta yang digelar di Gandaria City.

Nampak sejumlah pemain EVOS eSports, salah satunya adalah Ihsan Besari Kusadana alias Luminaire yang melakukan jumpa fans dan fans signing.

© Instagram/MPL Indonesia
Luminaire, pemain Mobile Legends dari EVOS eSports Copyright: Instagram/MPL IndonesiaLuminaire, pemain Mobile Legends dari EVOS eSports

Tim yang identik dengan logo Macan Putih itu juga membawa trofi juara Mobile Legends World Championship 2019 (M1) yang baru didapatnya pada pertengahan November lalu, serta trofi juara MPL Indonesia season 4.

Tak hanya EVOS eSports, dua player Mobile Legends dari tim ONIC eSports, Udil Surbakti dan SaSa juga menjadi buruan penggemar dalam acara tersebut.

Fan meeting pemain Mobile Legends yang dilangsungkan di MIC Jakarta 2019 cukup menghapus kerinduan penggemar di tengah jeda kompetisi menjelang MPL Indonesia season 5.

Hanya saja, hingga kini pihak Moonton belum memberikan konfirmasi kapan turnamen Mobile Legends terbesar di Indonesia tersebut akan digelar kembali.