eSports

Item yang Mampu Jadi Counter Spell Revitalize di Game eSports Mobile Legends

Rabu, 11 Desember 2019 21:33 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Mobile Legends
Berikut item yang mampu menjadi counter battle spell Revitalize di game eSports Mobile Legends. Copyright: © Mobile Legends
Berikut item yang mampu menjadi counter battle spell Revitalize di game eSports Mobile Legends.

INDOSPORT.COM - Spell Revitalize yang baru hadir di game eSports Mobile Legends kerap menjadi pilihan bagi para gamers untuk dijadikan battle spell saat bermain.

Keberadaan spell Revitalize dianggap memberi keuntungan saat teamfight. Hal ini lantaran statistik regenerasi HP (Health Point) yang diberikan spell ini tergolong maksimal.

Meski menguntungkan bagi gamers, namun spell ini juga membuat beberapa pemain kesal. Bagaimana tidak, salah satu hero akan mendapat tambahan regenerasi HP setiap detiknya yang membuat teamfight akan terasa timpang di game eSports Mobile Legends.

Untuk itu, ada beberapa item yang perlu digunakan gamers saat bertemu lawan yang menggunakan spell Revitalize. Berikut tiga item yang harus dipakai, melansir dari Mobile Legends Verum:

1. Glowing Wand

Item milik hero dengan role Mage ini mampu memberi damage terus menerus dengan efek burn yang dimiliki pasifnya.

Adapun efek pasif yang diberikan Glowing Wand dapat membakar efek healing selama tiga detik. Tentu akan berguna saat musuh menggunakan spell Revitalize.

2. Necklace of Endurance

Item yang masih dimiliki oleh para hero Mage ini memiliki skill pasif yang mampu mengurangi regen HP lawan sebesar 50 persen selama tiga detik.

Dengan pasif tersebut, musuh akan dibuat tak berkutik meski menggunakan Revitalize saat teamfight.

3. Sea Halberd

Hampir sama dengan Necklace of Endurance, item ini mampu mengurangi regen dan efek healing sebesar 50 persen selama tiga detik.

Namun item ini biasa digunakan oleh hero berdamage Physical yang biasa dipakai Marksman dan Fighter.