eSports

MPL Indonesia Kini Hadirkan Kompetisi Setara Liga 2, Siapa Pesertanya?

Minggu, 26 Januari 2020 15:56 WIB
Penulis: Martini | Editor: Lanjar Wiratri
© mobilelegends.gcube.id
MPL Indonesia kini hadirkan kompetisi setara Liga 2, siapa pesertanya? Copyright: © mobilelegends.gcube.id
MPL Indonesia kini hadirkan kompetisi setara Liga 2, siapa pesertanya?

INDOSPORT.COM – Bagi penggemar game eSports Mobile Legends, tentu sudah tak asing lagi dengan kompetisi MPL Indonesia. Tahun ini, MPL Indonesia season 5 akan digelar pada Februari 2020 mendatang.

Adapun tim peserta MPL Indonesia season 5 masih sama seperti musim sebelumnya, yakni delapan tim yang bersaing di setiap pekan untuk menembus babak play-off.

EVOS eSports dan Rex Regum Qeon (RRQ) diprediksi masih akan mendominasi klasemen, disusul enam tim lainnya, mulai dari Alter Ego, ONIC eSports, Aura eSports, Bigetron eSports, Geek Fam ID, dan Genflix Aerowolf.

Namun berbeda dari musim sebelumnya, tahun ini Moonton juga akan menggelar kompetisi kasta kedua, yakni Mobile Legends Development League (MDL) season 1.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Mineski Esports Indonesia (@mineskiesports.id) on

Pesertanya, tentu saja delapan tim MPL Indonesia season 5, yang juga memiliki pemain pelapis atau pemain cadangan, dan akan menambah jam terbang di MDL Indonesia season 1 ini.

Tak hanya dihuni oleh delapan tim tersebut, Mineski eSports selaku event organizer juga membuka kualifikasi untuk tim eSports yang ada di Indonesia, dan akan diambil empat tim untuk unjuk gigi di MDL Indonesia season 1.

Jika MPL Indonesia season 5 akan menggelar kick off pada 7 Februari 2020 mendatang, sementara MDL Indonesia season 1 akan menyusul dalam waktu dekat.