eSports

Patch Terbaru Free Fire Banyak yang Protes, Begini Jawaban Garena

Selasa, 28 Januari 2020 18:15 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© godialy.com
Garena merespons protes para pemain pada patch terbaru game eSports, Free Fire, terkait beberapa perubahan HUD. Foto: godialy.com Copyright: © godialy.com
Garena merespons protes para pemain pada patch terbaru game eSports, Free Fire, terkait beberapa perubahan HUD. Foto: godialy.com

INDOSPORT.COM - Garena memberikan respons terkait protes para pemain pada patch terbaru game eSports, Free Fire, terkait beberapa perubahan HUD.

Melalui situs ff.garena.com, mereka memberi tahu bahwa Garena telah mendengarkan keluhan para pemain. Mereka akan terus memantau perkembangannya dan akan meningkatkan perubahan itu di masa mendatang.

Garena pun menghargai pendapat yang masuk terkait perubahan HUD di Free Fire. Mereka mengatakan telah mencari cara untuk menerapkan respons para pemain kepada pembaruan HUD ke depannya, supaya pemain yang menyukai HUD baru atau lama merasa bahagia.

Ditambahkan dalam keterangannya itu, Garena menyampaikan bahwa tujuan awal mereka memperbarui HUD adalah memberikan tampilan permainan yang lebih bersih dan memungkinkan para pemain memiliki banyak ruang untuk menemukan musuh.

Selain itu, Garena juga ingin memperbarui ikon karena sudah terlihat terlalu tua dan tidak cukup memperlihatkan keterampilan artistik.

Garena ingin terus mengembangkan Free Fire dalam semua aspek yang mencakup seni, desain, gameplay, dan ini adalah salah satu cerminan itu. HUD membantu untuk menyoroti salah satu aspek yang berkembang dalam permainan dan menunjukkan seberapa besar pengembangan dari sudut pandang Garena.

Garena juga menambahkan, meski mereka berusaha membuat permainan lebih bagus, update terbaru yang digarap juga bertujuan membuat game semakin ringan dari versi sebelumnya.