eSports

Jadwal Pertandingan MPL Season 5 Hari Ini: Perang Posisi 3 Besar

Sabtu, 29 Februari 2020 10:57 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© gametweeps.com
Berikut jadwal kompetisi eSports Mobile Legends Professional League (MPL) Season 5 2020 yang telah memasuki hari kedua pekan keempat, Sabtu (29/02/20). Copyright: © gametweeps.com
Berikut jadwal kompetisi eSports Mobile Legends Professional League (MPL) Season 5 2020 yang telah memasuki hari kedua pekan keempat, Sabtu (29/02/20).

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal kompetisi eSports Mobile Legends Professional League (MPL) Season 5 2020 yang telah memasuki hari kedua pekan keempat, Sabtu (29/02/20). 

Bakal ada tiga pertandingan sengit pada hari kedua pekan keempat MPL Season 5 2020. Turnamen Mobile Legends tersebut akan dibuka dengan laga Big Match antara Bigetron Alpha (BTR) vs EVOS Legends yang berlangsung mulai pukul 16.00 WIB

Laga pembuka tersebut dipastikan akan berlangsung sengit, di mana adu gengsi keduanya akan terjadi. BTR sendiri harus meraih kemenangan jika ingin merebut kembali puncak klasemen usai dikalahkan Rex Regum Qeon (RRQ) Hoshi dengan skor 0-2.

Namun jika mereka kalah dari EVOS Legends, Branz dkk diprediksi akan kembali turun peringkat ke posisi ketiga dan memberi keuntungan bagi rival sengitnya tersebut.

Pertandingan selanjutnya juga akan diramaikan dengan pertempuran antara Genflix Aerowolf (GFLX) yang akan melawan ONIC eSports, yang keduanya saat ini menduduki posisi tujuh dan delapan klasemen.

Kemudian di pertandingan terakhir ada Alter Ego akan berhadapan dengan AURA, di mana keduanya memperebutkan posisi empat besar klasemen.

Untuk lebih lengkapnya, berikut jadwal MPL Season 5 2020 pada Sabtu (29/02/20) mulai pukul 16.00 WIB:

  • BTR vs EVOS Legends
  • GFLX vs ONIC eSports
  • Alter Ego vs AURA
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by MPL Indonesia (@mpl.id.official) on