eSports

Tips Menguasai Role Jungler di Game eSports Arena of Valor

Rabu, 4 Maret 2020 18:29 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© kincir.com
Berikut tips-tips untuk menguasai role Jungler bagi para gamers di game eSports Arena of Valor Copyright: © kincir.com
Berikut tips-tips untuk menguasai role Jungler bagi para gamers di game eSports Arena of Valor

INDOSPORT.COM - Meski perlahan game eSports Arena of Valor mulai ditinggalkan oleh gamers, namun game besutan Tencent ini masih layak untuk dimainkan demi menambah pengalaman dalam bermain MOBA versi Mobile.

Hal ini lantaran AoV memiliki makro dan mikro dalam game yang cukup rumit sehingga mampu mengembangkan skill gamers dalam memainkannya. Tak pelak game ini banyak dimainkan oleh gamers luar ketimbang di Indonesia.

Seperti MOBA pada umumnya, di game eSports Arena of Valor memiliki role-role yang memiliki tugas khusus. Salah satunya adalah role Jungler.

Role Jungler di AoV merupakan salah satu role penting yang diproyeksi mampu memberikan kemenangan kepada tim. Hal ini lantaran, posisi Jungler memungkinkan seorang gamers mendapat gold dan Exp lebih banyak dari rekan setimnya.

Jika gamers ingin mencoba memainkan AoV dan mengisi pos Jungler, tak ada salahnya untuk mengintip tutorial di bawah ini agar mampu menguasainya dengan mudah. Berikut tips-tipsnya:

1. Gunakan Talent Punish

Talent Punish adalah hal yang wajib dimiliki oleh seorang Jungler. Talent ini bisa membantu gamers untuk meningkatkan Exp dan mempermudah dalam membabat hutan untuk mendapat gold lebih banyak. Selain itu, talent ini bisa di stack dengan item Jungle yang mampu memberi keuntungan kepada gamers.

2. Pilihlah Rute Jungle dari 2 Monster Hutan yakni Sage Golem dan Might Golem Sebelum Melakukan Ganking

Sage Golem dan Might Golem merupakan dua monster yang mampu memberi efek bagi hero gamers. Sebagai contoh, Sage Golem (monster biru) akan memberi cooldown reduction dan regenerasi Mana. Sedangkan Might Golem akan memberi buff yang dapat memberikan tambahan damage dan memperlambat Movement Speed lawan.

3. Habisi Abyssal Dragon

Abyssal Dragon adalah monster yang berada di antara dua lane. Monster ini dapat memberi tambahan Gold dan Exp kepada rekan setim. Selain itu, Abyssal Dragon memiliki buff yang mampu memberi Magic Damage tambahan baik saat menggunakan Basic Attack maupun Skill.

4. Kalahkan Spirit Sentinel

Monster satu ini letaknya berada di depan Dark Slayer. Monster ini akan memberi keuntungan kepada hero yakni tambahan Movement Speed sekaligus meregenerasi HP (Health Point) hero.

5. Bunuh Dark Slayer

Monster yang terakhir ini harus dikalahkan oleh Jungler. Pasalnya Monster ini akan memberi keuntungan seperti menghadirkan Drake Mondester (naga) untuk menghabisi tower musuh dan memberi Buff dan memperkuat Basic Attack ataupun Skill hero.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%