eSports

Hari Ini, Karakter Joe Taslim di Free Fire Bisa Didapat Secara Gratis

Senin, 16 Maret 2020 16:20 WIB
Penulis: Martini | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Martini/INDOSPORT
Game eSports yang cukup populer di Indonesia, Free Fire kini berkolaborasi dengan aktor kenamaan, Joe Taslim dalam membuat karakter bernama Jota. Copyright: © Martini/INDOSPORT
Game eSports yang cukup populer di Indonesia, Free Fire kini berkolaborasi dengan aktor kenamaan, Joe Taslim dalam membuat karakter bernama Jota.

INDOSPORT.COM - Game eSports yang cukup populer di Indonesia, Free Fire kini berkolaborasi dengan aktor kenamaan, Joe Taslim dalam membuat karakter bernama Jota. Karakter ini sudah bisa didapatkan secara gratis mulai Senin (16/03/20).

Pembuatan karakter Joe Taslim alias Jota untuk game Free Fire, tentu tak lepas dari kepiawaian aktor asal Palembang itu dalam olahraga beladiri, dan aktivitasnya dalam mempromosikan Indonesia di sejumlah film besutan luar negeri.

Maka, pihak Garena selaku pengembang game Free Fire, kemudian membuat karakter yang identik dengan Joe Taslim, lengkap dengan hoodie yang menjadi ciri khas Joe, serta angka '23' di punggungnya, mewakili tanggal lahir Joe, yakni 23 Juni 1981.

Kabar baiknya, bagi penggemar game Free Fire di Tanah Air, Garena Indonesia sudah meluncurkan karakter Jota mulai hari ini, Senin (16/03/20) dan bisa didapatkan secara gratis. Para pemain bisa mengikuti event Pesta Jota setelah log in game.

"Garena Free Fire Indonesia sendiri sangat senang bisa bekerja sama dengan aktor kebanggaan Tanah Air, Joe Taslim dalam pembuatan karakter Jota ini," ucap Produser Garena Free Fire, Christian Wihananto saat ditemui di Tennis Indoor Senayan, Minggu (15/03/20).

"Pada tanggal 16 Maret, kita juga akan menghadirkan event in game spesial Pesta Jota, untuk membagikan karakter Jota secara gratis," tambahnya.

Karakter Jota yang mewakili Joe Taslim di game Free Fire, merupakan karakter bertipe Rusher yang biasa menjadi pembuka atau melakukan inisiasi pertempuran ke area lawan. Jota merupakan ahli parkour dan akrobat yang dibekali dengan skill Sustained Raids.

Namun, gamers luar negeri yang ingin mendapatkan karakter Jota di game Free Fire, masih harus menunggu hingga Rabu (18/03/20) untuk launching resmi dari pihak Garena, dan bisa didapatkan lewat akses premium atau berbayar.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%