eSports

Bukan karena Corona, Ini Alasan Laga MDL Pekan Kelima Ditunda

Rabu, 18 Maret 2020 18:36 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Kompetisi eSports Mobile Legends Development League (MDL) Season 1 2020 hari kedua pekan kelima harus diundur, namun penyebabnya bukan karena wabah virus corona.

Pengumuman tersebut disampaikan langsung melalui Instagram resmi MDL, yang menyatakan bahwa laga hari kedua pekan kelima resmi diundur lantaran terdapat update terbaru.

Seperti diketahui Moonton selaku developer Mobile Legends akan kembali melakukan game update yang di adakan pada Rabu (18/03/20) hari ini.

Nantinya, pertandingan hari kedua akan diundur pada pekan depan atau Kamis (26/03/20) mendatang. Kemudian setelah itu pertandingan hari selanjutnya akan berjalan seperti biasa.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by MDL Indonesia (@mdl.indonesia) on

“Pertandingan Day 2 Week 5 Regular Season pada tanggal 18 Maret 2020 DIUNDUR karena ada game update yang di adakan tanggal 18 Maret 2020,”

“Pertandingan Day 2 Week 5 akan digantikan pada tanggal 26 Maret 2020. Untuk pertandingan Day 3 Week 5 akan berjalan sesuai schedule pada tanggal 19 Maret 2020 pukul 14:00 s/d selesai,” tulis pernyataan tersebut.

Hingga saat ini, tim Recca eSports masih menguasai puncak klasemen MDL Season 1 2020. Kemudian disusul oleh XCN Kings serta Victim eSports yang menempati tempat kedua dan ketiga.

Siren eSports dan Geek Fam Jr berada di posisi keempat dan lima klasemen. Sementara itu posisi selanjutnya disusul oleh ONIC Prodigy, RRQ Sena, Alter Ego X, GFLX Aerowolf Jr, Bigetron Bravo, EVOS eSports dan AURA Fire.