eSports

Jadwal Pertandingan MPL Season 5 Hari Ini: Ada EVOS vs BTR

Sabtu, 21 Maret 2020 14:04 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© gametweeps.com
Berikut jadwal kompetisi eSports Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 5 2020 yang telah memasuki hari kedua pekan ketujuh Copyright: © gametweeps.com
Berikut jadwal kompetisi eSports Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 5 2020 yang telah memasuki hari kedua pekan ketujuh

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal kompetisi eSports Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 5 2020 yang telah memasuki hari kedua pekan ketujuh, Sabtu (21/03/20). 

Sebanyak enam tim eSports bakal kembali tampil di hari kedua pekan ketujuh, dengan pertarungan dua tim papan atas yakni EVOS Legends vs Bigetron Alpha (BTR) akan menjadi laga pembuka.

Laga pembuka ini bisa saja menjadi ajang balas dendam bagi EVOS Legends untuk membalas kekalahan mereka di pekan keempat, di mana saat itu EVOS kalah dengan skor telak 0-2.

Kemudian pertandingan dilanjutkan dengan Alter Ego vs Genflix Aerowolf (GFLX), yang hingga pekan keenam belum berada di posisi aman untuk melaju ke babak playoffs.

Pertandingan antara Rex Regum Qeon (RRQ) Hoshi vs AURA eSports akan menjadi laga pamungkas. Tentunya akan sulit bagi AURA mengalahkan RRQ Hoshi, yang saat ini berada dipuncak klasemen usai pada hari pertama melengserkan posisi BTR.

Untuk lebih lengkapnya, berikut jadwal MPL Season 5 pada Sabtu (21/03/20) mulai pukul 16.00 WIB:

  • EVOS Legends vs BTR
  • Alter Ego vs Genflix Aerowolf
  • RRQ Hoshi vs AURA eSports
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by MPL Indonesia (@mpl.id.official) on