eSports

Rekap Hasil dan Klasemen MPL Season 5 2020: Pecundangi BTR, RRQ Melesat ke Puncak

Sabtu, 21 Maret 2020 11:55 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Martini/INDOSPORT
RRQ Hoshi mampu mempercundangi dan melengserkan BTR dari posisi puncak klasemen di hari pertama pekan ketujuh MPL ID Season 5 2020 Copyright: © Martini/INDOSPORT
RRQ Hoshi mampu mempercundangi dan melengserkan BTR dari posisi puncak klasemen di hari pertama pekan ketujuh MPL ID Season 5 2020

INDOSPORT.COM – Berikut rekap hasil pertandingan dan klasemen sementara turnamen eSports MPL Indonesia Season 5 2020 di hari pertama pekan ketujuh, Jumat (20/03/20).

Laga pekan ketujuh langsung dibuka dengan dua laga big match, dengan EVOS Legends berhasil mengalahkan ONIC eSports dengan skor 2-1. Sekaligus menjadi kemenangan kedua kalinya bagi EVOS Legends atas ONIC di MPL ID Season 5 2020.

EVOS Wann yang menjadi MVP of The Day yang menunjukkan performa yang stabil dengan meraih total 17 kill dan 8 death saja, mampu membuat EVOS Legends mempertahankan posisinya diperingkat ketiga.

Sementara ONIC eSports yang semula berada di posisi keempat harus rela melorot satu peringkat yakni ke posisi kelima, dan posisi keempat ditempati oleh Alter Ego.

Kemudian pada laga kedua yang menyuguhkan duel tim pemuncak klasemen, tim eSports Rex Regum Qeon (RRQ) Hoshi mampu mempercundangi Bigetron Alpha (BTR) dengan skor telah 2-0.

Untuk kedua kalinya, RRQ Hoshi mampu mengalahkan BTR, yang sepanjang enam pekan MPL ID Season 5 2020 sulit terkalahkan. Hanya RRQ Lemon dkk yang menjadi satu-satunya tim yang mengalahkan kekuatan BTR.

RRQ Xin yang memegang rekor pemain Kill Per Game tertinggi, mampu menjadi MVP of The Day dengan mendapatkan total 10 kill dan 1 death saja. kemenangan ini membuat RRQ Hoshi mampu melengserkan BTR dari posisi puncak dan kini menempati peringkat kedua klasemen sementara.

Berikut hasil lengkap laga hari pertama pekan ketujuh MPL ID Season 5 Indonesia, Jumat (20/03/20):

ONIC eSports 1 – 2 EVOS Legends

BTR 0 – 2 RRQ Hoshi

Berikut klasemen sementara pekan ketujuh MPL Season 5 Indonesia, Sabtu (21/03/20):

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by MPL Indonesia (@mpl.id.official) on