eSports

Ikuti Four Countries Battle di PMPL ID 2020 S1, Indonesia Raih 4 Besar

Senin, 23 Maret 2020 17:49 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - PUBG Mobile Pro League (PMPL) Indonesia 2020 Season 1 telah menyajikan pertandingan tambahan yang bertajuk Four Countries Battle. 

Pertandingan eSports tersebut di adakan pada hari kelima, Sabtu (21/03/20), yang mempertemukan empat negara, 16 tim, dan satu tujuan, yaitu kemenangan.

Perwakilan Indonesia yang mengikuti pertandingan itu adalah Bigetron RA, RRQ Ryu, Alter Ego, dan MORPH Team yang berlaga menghadapi 12 tim lain.

Sementara itu, 12 tim di luar Indonesia terdapat perwakilan dari negara Thailand, Vietnam, Malaysia, dan Singapura.

Saat pertandingan berjalan, hampir semua tim eSports bermain dengan sempurna dan memiliki daya saing yang tinggi, tak terkecuali empat tim perwakilan dari Indonesia.

Meski sudah berusaha semaksimal mungkin, sayang seribu sayang empat tim perwakilan Indonesia belum bisa menduduki peringkat satu pada pertandingan tersebut.

Meski demikian, Indonesia patut berbangga diri dengan salah satu perwakilannya yang meraih posisi 4 besar.

Adalah tim eSports dari Bigetron RA yang sudah bermain membanggakan dengan mengamankan posisi empat besar. Sementara yang lainnya mengalami hasil buruk.

Nerpheko si terminator bersma RRQ Ryu bertengger di peringkat kedelapan, sedangkan Dokter Badru bersama Alter Ego mengamankan peringkat 11.

Sementara satu tim terakhir, MORPH Team, yang dipimpin oleh Jeixy harus puas dengan perolehan peringkat ke-14.