eSports

Para Penantang Berusaha Tumbangkan Bigetron RA

Selasa, 17 Maret 2020 01:03 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© YouTube.com
Para penantang Bigetron Red Aliens berusaha keras untuk menggantikan posisi sang raja di puncak klasemen PMPL ID 2020 S1. Copyright: © YouTube.com
Para penantang Bigetron Red Aliens berusaha keras untuk menggantikan posisi sang raja di puncak klasemen PMPL ID 2020 S1.

INDOSPORT.COM - Para penantang Bigetron Red Aliens berusaha keras untuk menggantikan posisi sang raja di puncak klasemen PMPL ID 2020 S1.

Kembali kepada babak Regular Season PMPL ID 2020 S1, pekan ini kita melihat perlawanan keras dari para penantang sang raja, Bigetron Red Aliens.

Pada hari pertama contohnya, Alter Ego dan RRQ, keduanya berhasil tampil dengan konsisten dan mendapatkan masing-masing 2 kali Chicken Dinner. 

Memang pada hari pertama, yang mempertandingkan grup A dengan B, tidak ada tim Bigetron Red Aliens yang ikut serta.

Namun, tetap saja, Chicken Dinner tersebut cukup berarti bagi Alter Ego untuk dapat terus mengejar Bigetron RA di puncak klasemen. Tetapi semua berubah ketika Bigetron turut bermain di dalam pertandingan.

Satu yang menarik sebenarnya pada pertandingan hari kedua. Walau Bigetron sudah turut bertanding ketika itu, namun Chicken Dinner berhasil terbagi cukup rata.

Tidak ada satupun tim bertanding mendapatkan dua kali Chicken Dinner pada pertandingan hari kedua. Tak hanya itu, NARA eSports yang belakangan masih belum bisa membuktikan diri, bahkan juga berhasil mendapatkan Chicken Dinner keduanya sepanjang pertandingan pada hari itu

Akan tetapi, sang raja lagi menutup cerita indah bagi tim lain. Pada pertadningan selanjutnya Bigetron RA membabat habis dan mendapatkan Chiken Dinner di ronde-ronde berikutnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%