eSports

Daftar Hero serta Item yang Dibuff dan Nerf untuk Patch Terbaru Mobile Legends

Kamis, 26 Maret 2020 07:03 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Mobile Legends
Moonton selaku developer game eSports Mobile Legends telah merilis Patch 1.4.60 terbaru serta membuat sejumlah hero dan item yang dibuff dan nerf. Copyright: © Mobile Legends
Moonton selaku developer game eSports Mobile Legends telah merilis Patch 1.4.60 terbaru serta membuat sejumlah hero dan item yang dibuff dan nerf.

INDOSPORT.COM – Moonton selaku developer game eSports Mobile Legends telah merilis Patch 1.4.60 terbaru serta membuat sejumlah hero dan item yang dibuff dan nerf.

Pada update terbaru Mobile Legends Season 16 kali ini, Moonton menghadirkan satu hero baru role tank yakni Atlas The Ocean Gladiator yang berbentuk robot gurita dan dibekali kemampuan crowd control.

Melansir informasi dari @mobilelegendsfyi di Instagram, Moonton juga baru saja mengeluarkan revamp atau perubahan terhadap hero-hero dalam game ini, total ada empat hero yakni Freya, Natalia, Hanzo dan Lancelot.

Sementara itu, ada delapan hero yang mendapatkan buff atau kekuatan tambahan yakni Hilda, Carmila,Masha, Belerick, Chang’e, Clint, Silvana dan Karina.

Sedangkan ada 14 hero yang dinilai Over Power (OP) yang harus mendapatkan nerf. Hero-hero tersebut ialah Cecilion, Khufra, Gord, Lylia, Granger, Franco, Gusion, Valir, Esmeralda, Wanwan, Lolita, X-Borg, Bruno dan Pharsa.

Moonton juga memberlakukan buff pada dua item yakni Dominance Ice dan Blade of Heptaseas. Sedangkan item yang mendapatkan nerf ialah Endless Battle, Awe Mask, Courage Mask dan Shadow Mask.

Untuk item yang memiliki penyesuaian ialah Glowing Wand, Armor Boots, Magic Blade, Twilight Armor, Brute Breastplate Armor, dan Though Boots. Untuk spell, Flaming Shot juga mendapatkan nerf.

Moonton juga menghadirkan skin terbaru yang menarik yakni Witch Hunter (Clint), Firebolt (Bruno), Aries (Hilda), Shoujo Commander (Wanwan), Special Ops (Lolita) dan Reactor Core (Atlas).