eSports

Klasemen Sementara MDL Week 6 Day 3: Recca Berjaya, Bigetron Merana

Kamis, 26 Maret 2020 17:19 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Instagram @mdl.indonesia
Berikut jadwal pertandingan MDL Indonesia Season 1 hari ini, Rabu (19/02/20). Copyright: © Instagram @mdl.indonesia
Berikut jadwal pertandingan MDL Indonesia Season 1 hari ini, Rabu (19/02/20).

INDOSPORT.COM - Turnamen eSport game Mobile Legends bertajuk MLBB Development League (MDL) di pekan keenam hari ketiga menunjukan pertandingan yang tak terduga sebelumnya.

Pekan keenam hari ketiga ini telah selesai digelar, banyak momen yang tak terduga diperlihatkan di pertandingan eSports game Mobile Legends itu pekan ini.

Pada pertandingan pertama, momen yang meneganggang terjadi ketika Aura Fire memenangkan pertandingan pertamanya, di pertandingan kedua, Siren eSport membabat habis tim Bigetron Bravo dan yang terakhir, Victim eSport memenangkan pertandingan menghadapi EVOS eSport.

Pada pertandingan pertamanya, Aura Fire akhirnya comeback saat melawan tim Gerrk Fam JR. Walaupun sempat direbut 1 poin di game ke 2, namun Aura Fire bisa membalikan keadaan di game ke 3 dan berhasil mendapatkan kemenangan.

Sementara di game ke 2 ada Siren eSport yang membabat habis tim dari Bigetron Bravo dan mendapatkan 2 poin berturut-turut dengan sangat cepat.

Sedangkan yang terakhir adalah kemenangan Victim eSports saat menghadapi EVOS eSports dan membawa 2 kemenangan untuk timnya di pertandingan terakhir hari ini.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh MDL Indonesia (@mdl.indonesia) pada

Dengan hasil pada pertandingan week enam hari ketiga, Aura Fire menduduki peringkat ke 10 dengan mendapatkan -6 poin.

Sedangkan, Siren eSports berada di peringkat ke 5 dengan mendapatkan +1 poin. Sementara Victim masih berada di papan atas dengan mengantongi +10 poin.

Sedangkan di puncak klasemen sementara MDL masih bertengger Recca eSports dengan mengumpulkan +11 poin dan di bawahnya adalah XCN Kings yang mengantogi poin yang sama dengan Recca eSports.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%