eSports

Jadwal Pertandingan MPL Season 5 Hari Ini: Kemelut Playoffs, Pertaruhan AURA

Jumat, 27 Maret 2020 12:03 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Martini/INDOSPORT
Berikut jadwal MPL Season 5 week 8 hari ini, Jumat (27/03/20). Copyright: © Martini/INDOSPORT
Berikut jadwal MPL Season 5 week 8 hari ini, Jumat (27/03/20).

INDOSPORT.COM - Pekan delapan menjadi saat terakhir yang menentukan untuk enam tim eSports teratas lolos ke babak playoffs Mobile Legends Professional League (MPL) Season 5. Berikut jadwal MPL Season 5, yang mana jadi penentuan nasib AURA.

Nasib AURA jika ingin bisa lolos ke babak lanjutan sangat ditentukan minggu terakhir regular season kali ini. Tantangan yang dihadapi Clover beserta koleganya tergolong berat karena melawan Bigetron Alpha selaku tim eSports papan atas.

Bigetron Alpha terkenal sebagai salah satu tim yang patut diperhitungkan mengingat mereka sempat mendapat predikat tak terkalahkan di awal MPL Season 5. Bravo dan kawan-kawan bahkan memiliki kualitas setara runner-up musim lalu, Rex Regum Qeon (RRQ) dam lampaui EVOS.

Agar bisa sukses lolos ke playoffs, AURA tak hanya harus menang atas Bigetron Alpha saja, melainkan juga berharap nasib buruk bagi Alter Ego (AE), tim di atas mereka untuk terus kalah di sisa pertandingan nanti.

Selain menampilkan duel AURA lawan Bigetron Alpha, akan ada laga lain yakni pertandinngan penentuan Genflix Aerowolf (GFLX) melawan Geek FAM. Pertandingan ini sekaligus sebagai upaya terakhir Ayam Jago untuk turut serta memeriahkan kompetisi eSports Mobile Legends kali ini.

Peluang Geek FAM untuk lolos ke babak playoffs terbilang mustahil mengingat rasio menang kalah mereka 2-10. Akan tetapi, meski tak bisa lanjut bukan berarti mereka akan pasrah jadi bulan-bulanan, mereka siap menghancurkan GFLX.

Sementara dikalahkan ONIC eSports membuat GFLX harus kehilangan kemenangan beruntun. Mereka pun harus bisa menambah torehan kemenangan lagi jika bisa mengalahkan Geek FAM dan menuntut balas si Landak Kuning di babak lanjutan MPL Season 5.

Berikut jadwal MPL Season 5 pekan delapan hari ini, Jumat (27/03/20) muali pukul 19.00 WIB:

19.00 WIB - Genflix Aerowolf (GFLX) vs Geek FAM

21.15 WIB - AURA vs Bigetron Alpha

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh MPL Indonesia (@mpl.id.official) pada