eSports

Semakin Mewabah, Satu Atlet eSports Game Apex Legends Positif Kena Corona

Jumat, 27 Maret 2020 21:01 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© EA
Dunia eSports diguncang dengan kabar salah satu atlet bernama Brenden Marino alias Casper yang memperkuat Team Liquid terjangkit virus corona. Copyright: © EA
Dunia eSports diguncang dengan kabar salah satu atlet bernama Brenden Marino alias Casper yang memperkuat Team Liquid terjangkit virus corona.

INDOSPORT.COM - Dunia eSports diguncang dengan kabar salah satu atlet bernama Brenden Marino alias Casper yang memperkuat Team Liquid terjangkit virus corona.

Atlet permainan Apex Legends itu positif terpapar virus corona setelah ia membagikan cuitan di twitter mengenai bagaimana gejala yang ia alami hingga melakukan tes ke Rumah Sakit.

Casper mengungkapkan kalau dirinya sudah mengalami gejala virus corona saat mengikuti turnamen Twitch Rivals untuk game Call of Duty: Warzone yang digelar secara online.

Di twitter, Casper mengungkapkan kalau dirinya hampir kehabisan napas dan meninggal saat hendak pergi ke kamar mandi.

Karena sakit yang diderita Capers, timnya hanya berhasil mendapatkan posisi ketujuh turnamen online tersebut.

"Seiring berlalunya hari, aku semakin buruk dalam hal perasaanku. Sangat panas, kehabisan napas hanya pergi ke kamar mandi, agak takut karena saya hampir meninggal karena pneumonia sebagai anak-anak dan menderita asma ringan. Mencoba mengendalikan tim. Tapi sial aku tidak enak badan," tulis Casper di media sosial twitter.

Namun karena usia Casper yang masih cukup muda, perawat di Rumah Sakit hanya menyuruhnya untuk mengisolasi diri di rumah.

Saat ini memang banyak Rumah Sakit yang penuh dan kekurangan tenaga medis akibat banyak orang yang terpapar virus corona.