eSports

Ulang Tahun yang Ketiga, Game eSports PUBG Hadirkan Item Baru

Senin, 23 Maret 2020 21:49 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© WallpaperCave
Game eSports PUBG merayakan hari jadi yang ketiga untuk rilis beta mereka tahun 2017. Copyright: © WallpaperCave
Game eSports PUBG merayakan hari jadi yang ketiga untuk rilis beta mereka tahun 2017.

INDOSPORT.COM - Pada 23 Maret, secara resmi game eSports PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) merayakan hari jadinya yang ketiga dan menghadirkan sejumlah item baru.

Item-item baru yang dikeluarkan oleh PUBG disampaikan langsung melalui situs resmi mereka. Pihak PUBG mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada para pemain yang tetap setia selama tiga tahun terakhir ini.

Pada perayaan ulang tahun yang ke-3 ini, PUBG untuk pertama kalinya menyelenggarakan kontes desain untuk semua komunitas yang ada di dunia.

Dalam kontes desain itu akan dipilih tiga pemenang yang akan mendapatkan hadiah sesuai dengan apa yang mereka kirimkan ke pihak PUBG.

Selain itu, pada ulang tahun yang ketiga ini, PUBG akan memberikan beberapa perbaikan dalam game yang selama ini masih belum maksimal.

Perbaikan tersebut meliputi pengerjaan ulang peta, peta baru, senjata baru, opsi permainan tambahan seperti Arcade’s Team Deathmatch dan juga peningkatkan kualitas dalam game dan perbaikan bug yang selama ini menjadi masalah.

Pada hari ulang tahunnya, secara gratis PUBG akan membagiakan kotak hadiah bagi pemain yang masuk ke dalam game.

Hadiah itu berlaku jika pemain masuk pada Kamis (26/03/20) sampai dengan Sabtu (25/04/2020) waktu setempat.

PUBG sendiri telah hadir sebagai game eSports pada tahun 2017 lalu. Dengan banyaknya kekurangan, pihak PUBG selalu melakukan perubahan-perubahan untuk menjadi game yang diminati.

Saat ini, PUGB sendiri merupakan game eSports terbesar sepanjang masa di dunia yang memiliki banyak peminatnya.