Iklan Game eSports PUBG Mobile 'Sentil' Para Gamers Versi PC

Jumat, 12 Juli 2019 16:45 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Opindia
Iklan PUBG Mobile ingin menunjukkan bahwa bermain game di PC terkesan merepotkan. Copyright: © Opindia
Iklan PUBG Mobile ingin menunjukkan bahwa bermain game di PC terkesan merepotkan.

INDOSPORT.COM - Game eSports PUBG Mobile telah mengeluarkan video iklan terbaru yang 'menyentil' para gamers versi PC.

Hadirnya perangkat smartphone di masa kini tidak dipungkiri perlahan memang mulai menggeser kebiasaan orang melakukan aktivitas, termasuk bermain game.

Jika dulu banyak game eSports yang hanya hadir versi PC saja, kini para pengembang sudah mulai menyasar pasar mobile. Hal itu tentunya karena bisa memainkan game lebih praktis dan mudah di mana saja.

Akan tetapi, ada sebagian orang yang masih maniak memilih bermain game di perangkat PC, hal itu pun tidaklah salah. Hanya saja hal tersebut kadang memunculkan batasan kasta antara gamer pengguna PC atau mobile.

Kasus nyatanya dialami oleh gamer PUBG Mobile dan versi PC. Perbedaan platform tersebut terkadang membuat keduanya saling melontarkan komentar pedas satu sama lain.

Nah di tengah situasi tersebut, PUBG Mobile mengeluarkan iklan yang 'menyentil' bagaimana para gamers PC dalam bermain game. Video tersebut diunggah melalui akun twitter resmi @PUBGMOBILE.

Dalam video tersebut, terlihat ada dua gamers PC yang ribet menenteng perangkatan PC agar bisa bermain PUBG. Mereka terlihat kerepotan dengan perangkat jika ingin bermain di dalam kereta api, kafe, atau tempat lainnya.

Nah, di akhir iklan, solusi bagi para gamers tersebut adalah PUBG Mobile yang tentunya bisa dimainkan di mana saja, asal memiliki koneksi. Hal itu pun lebih praktis dibandingkan gamer PC yang harus menenteng perangkat seperti monitor, keyboard.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%