eSports

Rekap Hasil dan Klasemen MPL Season 5: AURA Tersingkir, BTR Belum Mampu Gusur RRQ

Sabtu, 28 Maret 2020 11:44 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© gametweeps.com
Berikut rekap hasil pertandingan dan klasemen sementara turnamen eSports MPL Indonesia Season 5 2020 di hari pertama pekan kedelapan, Jumat (27/03/20). Copyright: © gametweeps.com
Berikut rekap hasil pertandingan dan klasemen sementara turnamen eSports MPL Indonesia Season 5 2020 di hari pertama pekan kedelapan, Jumat (27/03/20).

INDOSPORT.COM – Berikut rekap hasil pertandingan dan klasemen sementara turnamen eSports MPL Indonesia Season 5 2020 di hari pertama pekan kedelapan, Jumat (27/03/20).

Pertandingan pekan kedelapan hari pertama MPL Season 5 telah dilangsungkan, dengan menyajikan dua laga sengit antara empat tim eSports untuk memperebutkan tiket menuju babak playoffs.

Pada laga pertama, Genflix Aerowolf (GFLX) gagal mengalahkan Geek Fam dengan skor 1-2. Kekalahan ini membuat GFLX harus turun ke posisi enam klasemen sementara. Meski demikian, mereka telah berhasil mengamankan slot babak playoffs.

Sementara itu, Geek Doyok mampu membuktikan layak jadi MVP berkat kepercayaan dan support dari seluruh anggota tim, Geek Doyok bisa menjadi carry utama yang membawa kemenangan bagi Geek Fam.

Namun sayang, kemenangan ini tak membuat mereka berhasil mengamankan tiket babak playoffs, mengingat rasio menang kalah mereka ialah 3-10 dan kini masih terbenam di peringkat terakhir MPL ID Season 5 2020.

Sedangkan pada babak selanjutnya, Bigetron Alpha (BTR) mampu taklukkan AURA eSports dengan hasil 2-0. Berkat penampilan BTR Branz yang hampir sempurna dalam dua game membuatnya juga mendapatkan gelar MVP.

Tercatat, BTR Branz berhasil mencetak 11 kill dari hero Karrie dan Clint yang digunakannya selama pertandingan hari pertama pekan kedelapan, ia juga hanya merasakan mati dua kali saja di game yang kedua.

Sementara itu, hal pahit harus dialami oleh sang lawan lantaran langkah AURA eSports telah terhenti, mereka harus tersingkir dantidak bisa mendapatkan slot ke Playoffs nanti.

Di sisi lain, meski sukses meraih kemenangan, namun kini BTR masih tertahan di peringkat kedua, dan belum mampu menggusur RRQ Hoshi selaku pemuncak klasemen.

Berikut hasil lengkap laga hari pertama pekan kedelapan MPL ID Season 5 Indonesia, Jumat (27/03/20):

GFLX 1 – 2 Geek Fam

AURA 0 – 2 BTR

Berikut klasemen sementara pekan ketujuh MPL Season 5 Indonesia, Sabtu (28/03/20):

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by MPL Indonesia (@mpl.id.official) on