eSports

Kejutan! ONIC eSports Turunkan Skuat Hokage di Pekan Terakhir MPL Season 5

Minggu, 29 Maret 2020 14:42 WIB
Penulis: Martini | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© jitunews.com
ONIC eSports siap habis-habisan dalam menghadapi Rex Regum Qeon (RRQ) di pekan terakhir MPL Indonesia season 5. Copyright: © jitunews.com
ONIC eSports siap habis-habisan dalam menghadapi Rex Regum Qeon (RRQ) di pekan terakhir MPL Indonesia season 5.

INDOSPORT.COM - Jadwal laga pekan terakhir regular season MPL Indonesia season 5, mempertemukan ONIC eSports dengan Rex Regum Qeon (RRQ), Minggu (29/03/20). Akan ada kejutan yang diberikan tim Landak Kuning untuk para fans setia.

Adapun kejutan yang dimaksud, yakni pemilihan roster yang boleh dikatakan sebagai skuat legendaris ONIC eSports. Para 'Kage' diprediksi akan menghiasi line up tim dalam laga kontra RRQ sore ini. Lantas, siapa yang dimaksud dengan para Kage?

Ya, Kage atau Hokage sendiri merupakan sebutan bagi skuat terbaik ONIC eSports yang pernah menjuarai MPL Indonesia season 3 lalu. Adapun para pemain yang masuk dalam skuat ini adalah Drian, Psychoo, Antimage, SaSa, dan tentu saja Udil.

Sepanjang gelaran MPL Indonesia season 5, ONIC eSports memang belum mencapai performa terbaiknya, sebab terjadi bongkar pasang pemain dan perombakan strategi. Khususnya, Udil Surbakti seringkali absen mengisi line up karena disinyalir mendapat cedera tangan.

Namun kini, akun ofisial @onic.esports membocorkan kemungkinan besar line up untuk laga pekan terakhir MPL Indonesia season 5 menghadapi RRQ, akan menjadi panggung terakhir untuk para Kage musim ini, sebelum memasuki babak playoff dan penentuan juara.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ONIC (@onic.esports) on

Kembalinya para Kage dalam skuat ONIC eSports, disambut antusias oleh para fans yang akrab disapa Sonic. Terlebih, lawannya kali ini adalah RRQ yang notabene merupakan salah satu tim Mobile Legends terbaik di MPL, dan masih kokoh di puncak klasemen sementara.

Kemenangan ONIC eSports atas Genflix Aerowolf pekan lalu, serta kekalahan RRQ dari EVOS eSports pada Sabtu (28/03/20) kemarin, kian menambah motivasi tim Landak Kuning untuk meraih kemenangan di pekan terakhir MPL musim ini.

Namun apapun hasilnya, ONIC eSports tetap dipastikan lolos ke babak playoff, lantaran tak mungkin disalip oleh dua tim terbawah, yakni Aura dan Geek Fam ID. Udil dkk saat ini bertengger di peringkat keempat klasemen sementara MPL Indonesia season 5.