eSports

Selamat! Bigetron RA Juara PUBG Mobile Pro League Season 1

Senin, 6 April 2020 08:05 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Setelah menjalani liga yang cukup padat selama sebulan terakhir, Bigetron Red Alien dari Bigetron eSports tetap menunjukkan kualitasnya dan berhasil menjuarai ajang PUBG Mobile Pro League (PMPL) season 1, Minggu (5/4/20).

Bigetron RA yang mengandalkan duet Zuxxy, Luxxy, Ryzen, dan MicroBoy, memang hanya berhasil satu kali meraih Winner Winner Chicken Dinner (WWCD) di partai grand final. Namun, berkat satu kemenangan di round terakhir, mereka berhasil memastikan titel juara.

Babak grand final PMPL menghadirkan enam round berturut-turut, yakni Sanhok, Erangel, Miramar, Vikendi, Erangel, dan Miramar lagi di fase terakhir. Jelas saja Bigetron keluar sebagai juara, sebab sebelumnya mereka sudah mencetak rekor delapan kali WWCD di Miramar.

Sepanjang babak regular season PUBG Mobile Pro League (PMPL) Indonesia season 5, Bigetron RA selalu tampil dominan dan sulit untuk dibendung oleh tim lain. Hanya ada sejumlah tim yang mampu membayangi, seperti ONIC eSports dan The Pillars Slayer.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by PUBG MOBILE ESPORTS ID (@pubgmobile.esports.id) on

Pada menit-menit terakhir grand final, Bigetron RA harus bersaing ketat dengan ONIC eSports, dan memiliki selisih poin yang sangat tipis dari tim Landak Kuning. Namun, pengalaman Zuxxy dkk di maps Miramar mampu berbicara banyak.

Dengan kemenangan di partai puncak PMPL ID season 1, Red Alien berhak mewakili Indonesia di ajang PMPL SEA Finals 2020 season 1 bersama dua tim runner-up. Mereka akan memperebutkan satu tiket menuju PUBG Mobile World League 2020.

Menarik untuk menantikan bagaimana penampilan Bigetron RA di kompetisi PUBG Mobile internasional. Namun sebelumnya, redaksi berita olahraga INDOSPORT turut mengucapkan selamat kepada Red Alien yang berhasil keluar sebagai juara PMPL ID season 1.