eSports

Taklukkan ONIC, EVOS Wujudkan El Clasico Grand Final MPL Indonesia season 5

Minggu, 12 April 2020 16:25 WIB
Penulis: Martini | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© KotakGame/INDOSPORT
Babak final lower bracket MPL Indonesia season 5 antara ONIC eSports vs EVOS Legends sudah selesai dilangsungkan pada Minggu (12/04/20) sore. Copyright: © KotakGame/INDOSPORT
Babak final lower bracket MPL Indonesia season 5 antara ONIC eSports vs EVOS Legends sudah selesai dilangsungkan pada Minggu (12/04/20) sore.

INDOSPORT.COM - Babak final lower bracket MPL Indonesia season 5 antara ONIC eSports vs EVOS Legends sudah selesai dilangsungkan pada Minggu (12/04/20) sore. Seperti prediksi banyak pihak, EVOS keluar sebagai pemenang dengan skor 2-0 langsung dan mewujudkan laga el clasico.

El Clasico sendiri merupakan sebutan big match antara dua tim Mobile Legends terbaik di Indonesia, EVOS eSports vs Rex Regum Qeon (RRQ). RRQ sendiri sudah menanti EVOS di babak grand final best of five malam ini, mulai pukul 18.00 WIB.

Jalannya game antara ONIC eSports vs EVOS eSports sejak awal boleh dikatakan tidak berimbang. ONIC sengaja melepas Selena, sehingga cukup sulit menyaingi permainan EVOS yang berambisi. Terlebih, Drian juga tidak tampil dalam laga hari ini.

Dominasi EVOS eSports membuat Antimage dan CW cukup kewalahan, hingga game pertama harus ditutup dengan skor telak 19-7. Wannn keluar sebagai MVP dengan jumlah enam kill dan empat assist, sehingga menatap game kedua dengan sangat percaya diri.

Memasuki game kedua, ONIC lagi-lagi tidak diberi kesempatan EVOS untuk menyerang, dan dari segi mental pun sudah mendapat tekanan hingga akhirnya Landak Kuning harus menutup pertandingan babak final MPL Indonesia season 5 dengan kekalahan 0-2.

Kabar ini sekaligus menjadi kabar baik bagi EVOS Legends yang akan kembali bersua musuh bebuyutannya, RRQ di babak grand final malam nanti. Akankah EVOS mampu mempertahankan gelar musim lalu, atau justru RRQ yang akan memecahkan rekor tim pertama yang menjuarai MPL sebanyak dua kali?

Babak grand final MPL Indonesia season 5 dapat disaksikan di Facebook Mobile Legends: Bang Bang mulai pukul 18.00 WIB. Namun siapapun pemenangnya, baik EVOS Legends maupun RRQ dipastikan akan menjadi wakil Indonesia di ajang Mobile Legends Southeast Asia Cup (MSC) 2020 di Filipina.