eSports

Catat! Ini 5 Surga Looting di Map Sanhok Game eSports PUBG

Minggu, 19 April 2020 02:31 WIB
Penulis: Ester Marika | Editor: Coro Mountana
© Pinterest
Catat! Ini 5 Surga Looting di Map Sanhok Game eSports PUBG Copyright: © Pinterest
Catat! Ini 5 Surga Looting di Map Sanhok Game eSports PUBG

INDOSPORT.COM - Dari ke-4 map yang tersedia di game eSports PUBG Mobile, Sanhok dan Erangel jadi map favorit para player. Dengan visual lebih menarik dan map yang tidak terlalu besar maka pemain dapat dengan mudah me-looting di kedua area tersebut. 

Map Sanhok sendiri jadi area game terkecil yang hanya berukuran 4x4 KM di PUBG Mobile. Namun, jika pemain tidak pandai-pandai memilih lokasi looting yang tepat, maka bersiaplah lari luntang-lantung mencari senjata dan tentu saja waktu kamu akan terbuang sia-sia.

Supaya itu tidak terjadi, berikut 5 lokasi looting terbaik di map Erangel game eSports PUBG: Mobile bagi para warga 'Sanhok':

1. Bootcamp

Tempat looting favorit pro Player sudah jelas Bootcamp jawabannya. Area militer berupa gedung dan gudang ini tidak pernah sepi pendatang. Jadi Bootcamp cocok untuk pemain yang ingin mengumpulkan kill.

Jika kamu belum memiliki kemampuan mumpuni sebaiknya jangan nekat mendarat disini. Untuk jumlah dan kualitas lootingan tidak perlu diragukan. Setidaknya senjata AKM atau M4 bisa kamu miliki.

2. Paradise

Tidak jauh dari bootcamp ada Paradise resort yang letaknya masih di tengah - tengah map. Begitu mendarat kamu akan menemukan item lootingan level 3 berserakan di tempat ini seperti tas, helm, dan rompi. 

Tapi hati-  hati saat sedang melooting karena bisa jadi ada musuh ngepron alias tiarap dirumput sedang mengintai kamu. Selalu perhatikan map jika sewaktu - waktu ada gambar telapak kaki yang mendandakan musuh muncul di sekitarmu.

3. Ruins

Area bangunan Candi yang dikelilingi rerumputan dan pepohonan ini menyimpan banyak senjata AR, salah satunya senjata khas Sanhok yaitu  QBZ.  

Walau tidak seramai Bootcamp, tapi pemain tetap perlu waspada dengan musuh yang sewkatu - waktu yang muncul dari Ruins atau Pai Nan.

4. Dock

Saat mendarat di area pelabuhan ini aturlah waktu seefisien mungkin. Temukanlah senjata, attachment dan item terbaik di gudang dan di atas kapal termasuk senjata sniper seperti Kar 98K dan M24

Karena lokasi ini berada di ujung map Sanhok sehingga rentan berada di luar zona aman atau safe zone. Terlebih lagi lokasi ini berada di bawah bukit yang bisa jadi sasaran empuk musuh dari ketinggian.

5. Tambang

Lokasi yang mirip dengan tambang garam di wilayah Asia Tenggara ini bisa jadi alternatif bagi para pemain PUBG yang ingin mengumpukan lootingan tapi tetap aman.

Pasalnya, Tambang jarang dikunjungi pemain tapi menyimpan item lootingan level 3 yang cukup lengkap. Setelah melooting di Tambang pemain bisa lanjut melipir ke Ruins atau Nakham.