eSports

Klasemen Akhir MPL Malaysia/Singapura season 5: Calon Lawan RRQ

Kamis, 23 April 2020 18:02 WIB
Penulis: Martini | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Martini/INDOSPORT
Berikut ini adalah hasil klasemen akhir babak regular season MPL Malaysia/Singapura season 5, sebelum memasuki babak playoff. Copyright: © Martini/INDOSPORT
Berikut ini adalah hasil klasemen akhir babak regular season MPL Malaysia/Singapura season 5, sebelum memasuki babak playoff.

INDOSPORT.COM - Berikut ini adalah hasil klasemen akhir babak regular season turnamen Mobile Legends MPL Malaysia/Singapura season 5, sebelum memasuki babak playoff. Dua dari deretan tim terbaik, akan menjadi pesaing RRQ dan EVOS Legends di turnamen internasional.

Sebagaimana diketahui, gelaran MPL Malaysia/Singapura season 5 sempat mengalami penundaan akibat lockdown yang diterapkan pemerintah setempat, setelah adanya wabah virus Corona atau Covid-19. Belakangan, pertandingan kembali dilanjutkan dengan sistem turnamen online.

Setelah beberapa pekan terakhir jadwal regular season MPL MY/SG dipadatkan, kini setidaknya sudah ada delapan tim yang lolos ke fase playoff, dan dua tim lainnya harus rela tersingkir. Adapun dua tim tersebut adalah Siren Clan dan Notorious Villians.

Sementara itu di posisi puncak, tim eSports asal Singapura, Resurgence masih kokoh dengan delapan kemenangan dan hanya mencatatkan satu kekalahan. Ia bersaing ketat dengan Geek Fam dan EVOS SG di tiga teratas klasemen akhir.

Lima tim lainnya yang nampak bersusah payah dan akhirnya memastikan tiket ke babak playoff berturut-turut, yakni Bosskurr, Orange eSports, Todak, Team SMG, dan Axis eSports. Menarik untuk menantikan aksi seluruh tim di babak playoff MPL MY/SG season 5.

Babak playoff akan digelar pada 1-3 Mei 2020, dan dapat disaksikan melalui layanan live streaming. Dari babak playoff nanti, dua tim terbaik akan mewakili Malaysia dan Singapura dalam kompetisi Mobile Legends Southeast Asia Cup (MSC) 2020 di Filipina.

MSC 2020 akan digelar pada 12-14 Juni 2020, di mana Indonesia sendiri sudah memastikan akan diwakili oleh dua tim terbaik, yakni RRQ dan EVOS Legends. Namun jika pandemi virus Corona tak kunjung usai, kompetisi ini disinyalir akan digelar secara online.

© Facebook Tagforce Gamer
Klasemen akhir MPL Malaysia-Singapura Season 5. Copyright: Facebook Tagforce GamerKlasemen akhir MPL Malaysia-Singapura Season 5.