eSports

Tips Pakaian yang Cocok untuk Kamuflase di Miramar dan Vikendi PUBG

Kamis, 23 April 2020 16:05 WIB
Penulis: Ester Marika | Editor: Indra Citra Sena
© Steam Community
Vikendi, salah satu tempat di PUBG Mobile. Copyright: © Steam Community
Vikendi, salah satu tempat di PUBG Mobile.

INDOSPORT.COM - Ketika bermain game battle royale seperti PUBG Mobile, pemain ditantang untuk bisa bertahan hidup hingga akhir permainan alias chicken dinner.

Namun, sebelum memulai game eSports PUBG, pemain biasanya memilih kostum yang menarik untuk dipakai. Jika bermain tim, ada baiknya pemain kompak memakai baju seragam untuk membuat bingung musuh.

Pemain juga bisa memilih kostum dengan warna yang tidak mencolok atau warna yang mirip dengan keadaan sekitar. Apalagi jika bermain di area tandus seperti di map Miramar atau pun area bersalju di map Vikendi. 

Bagi pemain yang ingin bermain di area Miramar hindari menggunakan jaket dan topeng mencolok seperti topeng kuda. Pilihlah atasan berwarna lusuh atau terang kecoklatan dan bawahan bernuansa coklat muda seperti khaki atau beige bisa membantu kalian menyamar di area tandus Miramar. 

PIlihan kostum yang cocok untuk dipakai di Miramar yaitu baju slaughter, dirty white tank top dan celana beige cargo pants. 

Sedangkan, Vikendi merupakan area bersalju. Satu-satunya warna pakaian yang bisa dipakai yaitu bernuansa putih. Jika tidak ingin mudah tertembak maka hindari menggunakan baju berwarna mencolok.

Pilihan kostum berwarna putih yang bisa dipakai yaitu baju cyrstal bandit suit, white bathrobe dan celana white combat pants.

Semua item yang telah disebutkan bisa di dapatkan secara gratis dengan menukarkan koin emas di soldier crate atau menukarkan kupon di classic crate saat bermain game eSports PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG).

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%