eSports

Game eSports COD: Mobile Buat Turnamen Berhadiah Fantastis

Sabtu, 25 April 2020 19:28 WIB
Penulis: Ester Marika | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Daily Express
Game eSports Call of Duty (COD): Mobile mengadakan turnamen dunia dengan total hadiah 1 dolar juta Amerika atau 15 Rp 15 miliar. Copyright: © Daily Express
Game eSports Call of Duty (COD): Mobile mengadakan turnamen dunia dengan total hadiah 1 dolar juta Amerika atau 15 Rp 15 miliar.

INDOSPORT.COM - Game eSports Call of Duty (COD) : Mobile baru - baru ini mengumukan sebuah turnamen yang bisa diikuti para gamer yang terpaksa terkurung di rumah akibat wabah virus Corona.

Kejuaraan Dunia ini menyiapkan total hadiah yang tidak main - main yaitu sebesar 1 juta dolar Amerika atau sekitar Rp 15 milyar bagi para pemain terbaik yang mencakup uang tunai & aksesoris di dalam game CODM. 

CODM World Championship 2020 ini akan memulai babak kualifikasi online di tanggal 30 April - 24 Mei dan akan dilanjutkan ke babak selanjutnya.

Panitia penyelenggara sendiri belum membeberkan informasi lengkap mengenai sistematis turnamen, rincian hadiah ,dan dimana orang - orang dapat menyaksikan turnamen eSports ini. 

Namun, tidak ada salahnya kamu mempersiapkan diri terlebih dahulu jika ingin mengikuti turnamen dunia ini.

Untuk bisa jadi peserta turnamen, setidaknya pemain sudah memiliki pangkat Veteran atau lebih tinggi.

Setelah itu, pemain cukup sign-up dalam game dan mengumpulkan poin sebanyak - banyaknya pada 10 pertandingan pertama pada tahap babak kualifikasi yang diadakan setiap minggunya. 

Pemain yang menang akan mendapatkan 10 poin dari setiap pertandingan. Bagi yang berhasil mengumpulkan 80 poin berhak lolos ke babak selanjutnya yang bertanding secara tim.

Setelah itu pemain Call of Dutty: Mobile tinggal mengikuti instruksi yang diberikan melalui notifikasi yang diinfokan secara berkala.

Buat sobat INDOSPORT yang berminat ikutan, selamat mencoba ya !