eSports

6 Cara Jitu Gunakan Granat dengan Benar di Game eSports Free Fire

Minggu, 26 April 2020 04:32 WIB
Penulis: Ester Marika | Editor: Coro Mountana
© godialy.com
Karakter Free Fire. Foto: godialy.com Copyright: © godialy.com
Karakter Free Fire. Foto: godialy.com

INDOSPORT.COM - Umumnya pemain game eSports Free Fire otomatis bakal panik ketika mendengar suara ledakan granat yang dilempar musuh. Saat pemain melempar balik granat ke musuh, sayangnya kadang senjata tersebut malah gagal mengenai musuh.

Itu bisa jadi karena pemain kurang tepat melakukannya. Supaya granat yang susah payah kamu kumpulkan tidak sia-sia dan dendam kamu terbalaskan, berikut tips jitu menggunakan granat yang wajib dicoba.

1. Melempar Granat ke Menara

Menara yang ada di game Free Fire umumnya berbentuk kotak dan memiliki 4 sudut. Supaya musuh tepat terkena ledakan, lemparlah granat dari arah pojok atau dari sisi vertikal menara.

Hindari melempar dari arah horizontal jika tidak ingin ledakan granat meleset.

2. Meledakkan Musuh di Belakang Pohon

Jangan sekali - sekali melempar granat tanpa pelindung di depan kamu. Sambil tetap berada di balik batu, pohon atau pelindung lainnya pemain bisa melangkah mundur lalu melempar granat ke lawan.

Setelah itu maju dan tembaklah lawan.

3. Melempar Graat dari Balik Dinding Tipis.

Mungkin pemain banyak yang belum tahu kalau melempar granat lewat balik dinding yang tipis sekalipun tidak akan membuat pemain terluka. Namun, dinding yang dimaksud disini adalah lapisan berupa baja atau sejenisnya. 

4. Meledakkan Musuh yang Mengepung

Ketika musuh datang mengepung cobalah melemparkan granat untuk mengecoh musuh. Jika beruntung, musuh akan mati dan alhasil kamu sudah mengumpulkan 1 kill.

5. Meledakkan Musuh di Belakang Gloo Wall

Supaya ledakan tepat mengenai musuh, pemain bisa melempar dua granat dari arah berbeda sealigus. Pemain bisa mulai melempar dari kanan lalu dari arah sebaliknya.

6. Melempar Musuh dari Jendela Rumah

Waktu yang tepat untuk menghabisi musuh yaitu saat musuh berada di rumah. Lempar granat melalui jendela rumah dan tunggu beberapa saat sampai musuhmu meledak. Pastikan titik ledak sudah benar supaya granat tidak terpental kembali ke arahmu. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%