eSports

Hasil Playoff MPL MY/SG season 5: EVOS Tumbang, Resurgence ke Semifinal

Sabtu, 2 Mei 2020 12:15 WIB
Penulis: Martini | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Mobile Legends
Berikut ini adalah hasil palyoff MPL Malaysia/Singapura season 5 hari pertama yang digelar pada Jumat (01/05/20) sore. Copyright: © Mobile Legends
Berikut ini adalah hasil palyoff MPL Malaysia/Singapura season 5 hari pertama yang digelar pada Jumat (01/05/20) sore.

INDOSPORT.COM - Berikut ini adalah hasil palyoff MPL Malaysia/Singapura season 5 hari pertama yang digelar pada Jumat (01/05/20) sore. Resurgence melaju ke semifinal setelah EVOS eSports tumbang.

Resurgence dan EVOS eSports, dua tim Mobile Legends andalan Singapura ini sama-sama berada di upper bracket pada babak playoff hari pertama, namun kedua tim tidak berhadapan satu sama lain.

Resurgence yang merupakan pemuncak klasemen regular season MPL MY/SG season 5, melaju ke babak semifinal usai menaklukkan Team Bosskurr dengan skor 2-1.

Sementara EVOS eSports berhadapan dengan runner up klasemen, Geek Fam Malaysia, dan dibabat langsung dengan skor akhir 2-0. EVOS harus turun ke lower bracket dan berhadapan dengan Todak Malaysia.

Resurgence akan menghadapi Geek Fam Malaysia di babak semifinal upper bracket hari ini, Sabtu (02/05/20), dan pemenangnya akan melaju ke babak grand final, sekaligus mewakili negara ke MSC 2020.

© Facebook MLBB
Draft Play-off MPL Malaysia Copyright: Facebook MLBBDraft Play-off MPL Malaysia

Babak grand final MPL Malaysia/Singapura season 5 akan dilangsungkan pada Minggu (03/05/20) besok, dan dapat disaksikan di Facebook Mobile Legends: Bang Bang, mulai pukul 13.00 WIB.

Dua tim terbaik yang melaju ke babak grand final MPL MY/SG season 5, akan menjadi wakil Malaysia dan Singapura di kompetisi Mobile Legends Southeast Asia (MSC) 2020.

Di sisi lain, Indonesia sudah memastikan dua tim terbaiknya yang akan tampil di MSC 2020, yakni Rex Regum Qeon (RRQ) dan EVOS Legends. Keduanya adalah grand finalis MPL Indonesia season 5 dan M1 2019.