eSports

Cara Menemukan dan Gunakan Awakening Shard di Free Fire

Jumat, 8 Mei 2020 23:12 WIB
Penulis: Ester Marika | Editor: Isman Fadil
© pinterest
Karakter Kelly Awm di game eSPorts Free Fire Copyright: © pinterest
Karakter Kelly Awm di game eSPorts Free Fire

INDOSPORT.COM - Selalu asyik jika memainkan game eSporst Free Fire, karena selalu banyak hal menarik yang dihadirkan dalam game.

Kali ini Garena, pengembang game Free Fire, mengenalkan fitur terbaru yaitu Awakening Shard yang berguna untuk meningkatkan performa karakter jadi lebih baik. 

Karakter terpilih yang awakening saat ini yaitu karakter Kelly. Seperti yang kita tahu, Kelly hanya bisa dimainkan sampai level 8, tapi dengan adanya awakening kini kemampuan Kelly sangat meningkat sangat baik. 

Untuk mendapatkannya, tentu saja ada beberapa hal yang perlu pemain lakukan. Pertama - tama pemain harus memilih karakter Kelly terlebih dulu lalu pilih menu 'Awakening' di sebelah kiri. 

Setelah itu pemain harus menyelesaikan beberapa misi seperti lari sejauh total 600 KM, membunuh 200 musuh, Booyah sebanyak 20 kali dan menyelesaikan 100 match atau pertandingan secara tim (skuat atau duo).

Semua misi ini bisa dilakukan dengan bermain pada mode apapun, kecuali mode room match. 

Setelah pemain berhasil menyelesaikan setiap misi yang ada, maka pemain akan mendapat hadiah berupa 125 fragmen. Hadiah ini bisa ditukarkan untuk mendapatkan item spesial 'The Swift' berupa pakaian khusus nan lucu untuk di pakai Kelly.

Ketika memakai pakaian tersebut, Kelly akan menampilkan atraksi menarik yang langka untuk dilewatkan saat bermain game Free Fire